Selasa, April 16, 2024
BerandaPeristiwaSeorang Bocah SD di Agam Diterkam Buaya

Seorang Bocah SD di Agam Diterkam Buaya

Seorang bocah perempuan diterkam dan diseret buaya. Diketahui bocah SD itu bernama Anisa Putri, korban saat itu sedang mandi di Batang Masang, Jorong Plasma Padang Madani, Nagari Manggopoh Utara, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Senin (17/1/2022) pagi.

Korban merupakan warga dan seorang pelajar Sekolah Dasar (SD) di daerah setempat, hingga kini masih dicari warga dan petugas berwenang.

Salah seorang warga mengungkapkan bocah SD tersebut mungkin sedang mandi bersama kakaknya untuk siap-siap sekolah.

Saat diterkam buaya, korban sempat ditolong oleh kakaknya, Neli. Karena kuatnya tarikan buaya, Nisa pun lepas dari genggaman Neli dan dilarikan buaya ke arah hulu.

“Setelah itu kakak korban langsung melaporkannya ke warga dan orang tuanya kalau adiknya diterkam buaya,” terangnya. Wali Nagari Manggopoh Ridwan membenarkan kejadian ini. Menurutnya, peristiwa terjadi tadi pagi.

“Betul, tadi pagi kejadiannya sekitar pukul 06.30 WIB,” kata Ridwan. Menurut Ridwan, kejadian berawal saat bocah perempuan kelas 3 SD ini sedang mandi di sungai bersama kakaknya.

Kemudian, si kakak melihat adiknya telah diseret buaya ke dalam sungai. “Sekarang kita masih di lokasi, BPBD pun masih melakukan pencarian,” pungkas Ridwan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments