Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahSekretaris Daerah Karo Buka Sosialisasi dan Publikasi Gerakan Memilih

Sekretaris Daerah Karo Buka Sosialisasi dan Publikasi Gerakan Memilih

Karo – Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Sumatera Utara Drs. K. Terkelin Purba, M.Si membuka kegiatan Sosialisasi dan Publikasi Gerakan Memilih Pemilihan Umum di Kabupaten Karo yang dilaksanakan di Hotel Suite Pakar Berastagi, Rabu (02/11/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang Pemilihan Umum yang dilaksanakan 5 tahun sekali serta meningkatkan partisipasi masyarakat khususnya terhadap remaja sebagai Pemula.

Pada kesempatan ini Sekda menyampaikan adalah tanggung jawab bersama kita untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dengan menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang.

Sekda juga berharap kegiatan sosialisasi ini menjadi momen membangun komunikasi menyukseskan Pemilihan Umum Tahun 2024.

“Diharapkan kepada anak-anak kami agar mengajak teman-temannya secara langsung ataupun mengajak melalui media sosial untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilihan Umum Tahun 2024,”ungkap sekda.

“Sementara itu, KPU Karo sangat mengapresiasi kegiatan Sosialisasi Pemilu yang dilakukan oleh Pemkab Karo melalui Kesbangpol Kabupaten Karo, dimana sosialisasi ini sangat penting bagi pemilih pemula dalam mensuskseskan pesta demokerasu. Untuk itu, kami yakin kegiatan ini sangat bermanfaat bagi suksesnya Pemilu dilaksanakan tahun 2024 , terkhusus potensi naiknya pemilih pemilih di tahun 2024,”Pungkas Ketua KPU Karo Gemar Tarigan.

Kegiatan ini diikuti oleh para pelajar SMA/SMK Kabupaten Karo dan ikut serta hadir Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Karo, Tetap Ginting, S.Sos, Kasat Binmas, AKP Budiyanta, Ketua KPU Kabuapten Karo, Gemar Tarigan, perwakilan Bawaslu Karo dan undangan tamu lainnya.(Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments