Kamis, April 18, 2024
BerandaPemerintahSekda Nagan Raya Ardhi Martha Pimpin Apel Senin di SMP Negeri 6...

Sekda Nagan Raya Ardhi Martha Pimpin Apel Senin di SMP Negeri 6 Kuala, ini Arahannya

Suka Makmue – Neracanews | Setdakab Nagan Raya Ir H. Ardhi Martha pimpin Apel pagi di SMP Negeri 6 Kuala di kecamatan Kuala Pesisir kabupaten Nagan Raya, Senin 27 Februari 2023.

Dalam kesempatan itu arahan sekdakab Ir ,H. Ardhi Martha bahwa dengan kemajuan yang terjadi pada saat ini jika kita mampu memanfaatkan kemajuan teknologi
Semoga hal itu dapat membantu diri kita dalam mengembangkan wawasan dan hal ini dapat dijadikan sebagai salah satu pekerjaan.

Tujuannya untuk mengangkat taraf hidup juga dapat membantu orang lain, semoga anak-anakku kelak nanti menjadi orang yang berguna bagi Nusa dan Bangsa,Semua itu tentu diiringi dengan ketekunan belajar dan berkarya, berkarya merupakan salah satu kunci menjadi sosok pribadi yang lebih maju dan menuju kesuksesan,” Katanya.

Lebih lanjut Sekda Ir H. Ardhi Martha mengatakan bahwa pentingnya kreativitas, karena kreativitas merupakan salah satu tuntutan pada era kemajuan yang sekarang ini, dan kita pada saat sedang menghadapi dunia yang serba canggih, maka dari itu kita harus siap menerima nya agar kita tidak menjadi penonton jangan jadikan diri kita menjadi budak, mari kita ciptakan pola pikir kita untuk menuju pada perkembangan kemajuan zaman pada saat ini.

Sekdakab Ir. H. Ardhi Martha juga berharap agar para siswa- siswi mempunyai tekad yang kuat dan percaya diri untuk selalu berjuang dalam meraih cita – citanya, saya berharap kepada para pelajar untuk menanamkan nilai- nilai kejujuran, berakhlak mulia, selalu belajar dan bekerja keras, untuk mewujudkannya impian dan meraih cita- citanya,” Kata Sekda.

Sekda juga berharap kepada para siswa- siswi SMPN 6 Kuala semoga bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, karena tolok ukur untuk mencari pekerjaan yaitu pendidikan.

Kalau kita mau mengubah nasib maka kita harus rajin belajar belajar dan berdoa, semoga anak-anak SMPN 6 Kuala kedepannya bisa mewujudkan cita- citanya dengan menjadi anak yang cerdas, beriman dan berakhlak yang baik serta bisa mengisi Kegiatan – kegiatan Positif,” Terang Ardhi Martha.

Sementara itu kepala sekolah SMP Negeri 6 Kuala Saiful ,S. Pd mengatakan dengan kedatangan orang nomor satu tentu menjadi penginspirasi yang berikan motivasi kepada kita semua terutama kepada para siswa- siswi tersebut.

Saiful S. Pd juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat Bupati yang peduli terhadap pendidikan di kabupaten Nagan Raya, dan saya mengapresiasi atas kepedulian tersebut, ” Terang Saiful saat diwawancarai usai apel di ruang kerjanya.

hadir apel pagi di SMP Negeri 6 Kuala , Sekdakab Ir. H. Ardhi Martha didampingi kepala dinas pendridikan Zulkifli, S. Pd, Camat Kuala Pesisir, Komite sekolah, kepala sekolah serta dewan Guru kepala UPTD Kuala Samsul S. Pd, Pengawas dan para siswa- siswi, terlihat para siswa- siswi sangat antusias mengikuti Apel bendera tersebut, kehadiran sekda Bersama rombongan disambut dengan rapai dan sekat. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments