Senin, Mei 27, 2024
BerandaPemerintahSekda Karo Kamperas Terkelin Purba Buka Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental Bagi...

Sekda Karo Kamperas Terkelin Purba Buka Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental Bagi ASN

Karo – Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs.Kamperas Terkelin Purba, M.Si membuka acara Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Karo bertempat di Kantor Bupati Karo, Rabu (12/10/2022).

Sosialisasi gerakan revolusi mental ini bertujuan untuk mendukung gerakan perubahan paradigma pembangunan lama pembangunan sosial yang lebih baik, meningkatkan kualitas kehidupan sosial budaya, serta mengubah cara pandang pola pikir, sikap perilaku dan cara kerja ASN yang berfokus pada nilai-nilai integritas, etos kerja dan cara kerja gotong royong berdasarkan Pancasila yang berorientasi pada kemajuan.

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Karo menyampaikan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat mengambil peran sebagai penggerak revolusi mental.

“Para pemimpin dan ASN akan jadi pelopor untuk menggerakkan revolusi mental, dimulai dari diri masing-masing dengan tiga hal utama yaitu bersinergi, membangun manajemen isu dan meningkatkan kapasitas aparat negara sehingga dapat membawa perubahan yang positif di Tanah Karo,” tutur Sekda.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Staf Ahli Bupati Karo, David Trimei Sinulingga, SH, M.Pd, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo, DR. Mustapid, MA serta Ketua Moderamen GBKP, Pdt. Krismas Imanta Barus, M.Th, LM serta diikuti oleh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments