Neracanews | Belawan – Sejarah Mencatat ,Sosok bung Atan atau Indititas Card dirinya Bung Abdul Rahman yang Law Profil.

Tanpa ada halang melintang ter pilih kembali oleh Pengurus dan Anggota Karang Taruna yang ada di Kecamatan Medan Belawan untuk menjabat Ketua karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Masa Bakthi 2022-2027 ,yang sebelumnya masa bhakti dalam tugasnya berakhir sebagai Ketua Karang Taruna Kecamaran Medan Belawan Tahun 2017-2022,

Rabu 22.9.2022. yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Medan Belawan.

Terpilih Kembali nya bung Atan atau bung Abdul Rahman berdasarkan hasil keputusan bersama dalam musyawarah Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan bersama pengurus dan anggota .

Banyak Karya karya bung Atan yang tidak dapat disebut satu Persatu.

Mulai dari giat sosialnya dengan warga Belawan yang sering membagikan sembako dll.

Belum lagi membagi ikan dari laut untuk Warga Belawan

Dan lain lagi lewat bedah Rumah nya

dan mengunjungi warga yang sakit hingga di bawa Kerumah sakit

Dan mengurus anak anak yang Putus Sekolah. dll.

Dan Karya Karya Mu Masih Terus Di Tunggu

Dan inilah kegiatanatau giat dari bung Atan atau bung Abdul Rahman yang di rangkum dari media ini yang sesering mungkin jadi bahan berita untuk para awak media

baik media online , Cetak dan electronic

Sementara Ketua Karang Taruna kota Medan Yopi, mengucapkan selamat atas terpilih kembali nya sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan. Saya ucapkan selamat kepada Ketua Abdul Rahman Alias Atan,” ujarnya kepada media .

Saya berharap di Kecamatan Medan Belawan ini terus mengibarkan besar lagi Karang Taruna kedepannya, dan mendukung seluruh program-program Pemerintah terutama Program-Program yang ada di Medan Belawan.

Maka dari itu kami dari Karang Taruna Kota Medan memberi Support Penuh untuk seluruh kegiatan yang ada di Medan Belawan khususnya, dan bisa membantu Pemerintah di kecamatan Medan Belawan ini,

Dan apa lagi sering terjadi tawuran-tauran agar tidak terjadi lagi tawuran-tawuran belawan ini aman dan kondusif, “Harap ketua medan Yopi Batu Bara.

Selain itu kata Yopi mengatakan, Langkah-langkah kedepannya, Mari kita bergandengan tangan untuk membesarkan Karang Taruna dan mendukung seluruh program program dari Bapak walikota Medan,” Imbuhnya.

Camat Belawan Subhan Fahri Harahap menambahkan, saya mengucapkan selamat kepada bung Atan yang telah terpilih kembali secara aklamasi untuk memimpin Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan.Tentunya harapan saya ke depan bersama bang Atan kita saling berkolaborasi untuk mendukung program-program Pemerintah kota Medan Bapak Walikota Boby Medan,”Tutupnya saat diwawancarai media di kantor Camat medan belawan. (021)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini