Jumat, April 26, 2024
BerandaInspirasiSDN 004 Sihepeng Madina Sekolah Terbaik Tahun 2021

SDN 004 Sihepeng Madina Sekolah Terbaik Tahun 2021

Madina- Kami menghaturkan terimakasih kepada Bapak Bupati H.M. Ja’far Sukhairi Nasution dan Ibu Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal Atika Azmi Utammi Nasution bersama Kadis Pendidikan dan jajarannya, yang senantiasa memberikan bim-bingan kepada kami para Kepala Sekolah dan para tenaga pendidik yang bertugas di Kabupaten Mandailing Natal.

“Semoga Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati Madina beserta jajarannya senantiasa mendapat Rahmad dan Ridhonya Allah SWT, Aamiin Ya Robbal Aalamiin”.

Demikian penuturan Hj. Fitri Hartati, S.Pd Kepala Sekolah SDN 004 Sihepeng Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatra Utara kepada MI, Sabtu, 29/1/2022,  SDN 004 Sihepeng menjadi Sekolah terbaik tahun 2021 dalam Program Sekolah sehat di Indonesia, tuturnya.

Kemudian Kepala Sekolah SDN Sihepeng itu menambahkan, Prestasi yang kami raih ini membawa harum nama baik Kabupaten Mandailing Natal di tingkat Nasional, dan hadiah terbaik I Sekolah SDN 004 mendapat pembangunan Sarana cuci tangan dan Sikat gigi di Sekolah kami, kemudian SDN 363 Taluk Sikara-Kara, dan SDN 096 Manyabar Panyabungan menjadi Sekolah terbaik Tahun 2021.

Keriteria pemenang berdasarkan kelengkapan Vidio kecepatan waktu dalam pengiriman laporan dan kreativitas dalam pengiriman Fhoto/Vidio, Hadiah terbaik I ini Produk Handsanitaizer dan sabun cuci tangan, serta kami menerima sertivikat dari Kementerian Pendidikan Republik Indonesia, ucapnya.

Kemudian Kepala Sekolah SDN 004 itu mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada tenaga pendidik dan orang tua peserta didik yang sudah turut membantu dalam pencapaian prestasi menjadi Sekolah terbaik tahun 2021, “Semoga prestasi keberhasilan ini bisa menjadikan motivasi, dan dapat kami tingkatkan ke jenjang yang lebih tinggi”, imbuhnya.

Terimakasih kepada Produk Unilever Lifeboy, 228 peserta didik kami dapat menggunakan produk Unilefer ini di rumah masing-masing peserta didik ,sisanya dapat kami pergunakan di Sekolah untuk memutus rantai penularan Covid-19, senantiasa kami menerapkan Pola Hidup Bersih dan Seha. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments