Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPendidikanSD negeri Purwodadi Bersama PT Socfindo Lakukan Sosialisasi Kkesehatan Gigi

SD negeri Purwodadi Bersama PT Socfindo Lakukan Sosialisasi Kkesehatan Gigi

Suka Makmue – Neracanews-com – Acara sosialisasi kesehatan Gigi yang digelar di halaman SD negeri Purwodadi kecamatan Kuala pesisir kabupaten Nagan Raya yang dihadiri kepala UPTD, kepala desa, ketua komite, kepala sekolah dan para dewan guru, pihak perusahaan dan beberapa kepala sekolah, Selasa 31 Januari 2023 pagi .

Arahan singkat Kepala Sekolah SD Purwodadi Mujiono, S. Pd mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi kesehatan ini penting dilakukan guna untuk pencegahan hal- hal yang tidak kita inginkan terutama di lingkungan sekolah,” katanya

Kesehatan dan kebersihan termasuk kedisiplinan merupakan salah satu program PJ Bupati Nagan Raya yang harus kita laksanakan, Mujiono, S. Pd juga menyampaikan apa yang sudah dibantu oleh pihak PT socfindo diantaranya Paking Blok 6 × 17 meter, namun untuk tahun 2023 pihak PT Socfindo akan membantu paking blok sampai batas pintu gerbang dia juga meminta kepada pihak PT Socfindo untuk merehab lapangan Volly Ball yang telah tertimbun kerikil tersebut,” Terangnya

Mujiono menyambut baik atas kerjasamanya pihak perusahaan PT Socfindo dengan pihak sekolah dan berterima kasih atas kepedulian PT Socfindo terhadap dunia pendidikan tersebut,” Tutupnya.

Kemudian PT Socfindo menyerahkan sebuah tanda mata berupa lemari Es ( Kulkas) yang diserahkan oleh Ny Luluk Wiliam kepada kepala sekolah Mujiono ,S. Pd, kemudian penyerahan piagam penghargaan ucapan terimakasih dari pihak sekolah kepada Ny Luluk Wiliam ( Pihak Perusahaan) usai penyerahan Hadiah dan piagam diteruskan dengan foto bersama kepala UPTD Kuala,kepala sekolah para dewan guru,kepala desa , ketua komite, siswa- siswi dan pihak PT Socfindo.

Dalam kesempatan itu Ny Luluk Wiliam mengatakan kegiatan sosialisasi kesehatan yang dilakukan di sekolah SD Purwodadi adalah karena rasa kepedulian, dan semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut mudah- mudah apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi warga sekolah, kegiatan ini bukan sampai disini saja tetapi akan terus berlanjut, “Ungkap Ny Luluk William. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments