Kamis, Maret 28, 2024
BerandaPemerintahSatgas TMMD 115 Kodim 0210/TU Bersama Warga Sianjur Mula-mula Ciptakan Lingkungan Bersih...

Satgas TMMD 115 Kodim 0210/TU Bersama Warga Sianjur Mula-mula Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat

Samosir – Menjadi motivator dan penggerak masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungannya, Peltu L. Nainggolan dan Prada Yunus Pangaribuan anggota Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0210/TU bergotong royong bersama perangkat desa dan warga melaksanakan pembersihan lingkungan di Desa Hasinggaan, Kecamatan Sianjur Mulamula Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Selasa (25/10/2022)

Kegiatan kerja bakti tersebut di fokuskan pada sasaran pembersihan kiri kanan jalan yang telah di tumbuhi rumput liar dan banyak sampah. Aparat TNI dan masyarakat yang terlibat terlihat kompak dan antusias, untuk membersihkan sampah serta memotong rumput di tepi jalan, agar menjadi bersih rapi dan aman di lalui oleh masyarakat.

Peltu L. Nainggolan mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, juga agar warga masyarakat terhindar dari timbulnya banyak penyakit mengingat sudah masuk musim penghujan.

Mudah-mudahan dengan kerja bakti ini banyak manfaatnya, mulai dari segi pencegahan terhadap penyakit, disisi lain halaman jadi bersih dan rapih.

“Melalui kegiatan ini pula, kedekatan kita sebagai Satgas TMMD di Desa Hasinggaan dapat terjalin silaturahmi antara Perangkat Desa, Masyarakat dan Satgas TMMD serta dapat terjalin kekompakan, kekeluargaan dalam menjaga kebersihan lingkungan terutama kebersihan, sehingga tercipta suasana yang nyaman dan sehat” Ungkapnya. (Henry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments