Kamis, Maret 28, 2024
BerandaUncategorizedSaroha Manullang Beri Motivasi untuk Atlet KKI Sibolga

Saroha Manullang Beri Motivasi untuk Atlet KKI Sibolga

Ketua Kushin Ryu-M Karate do Indonesia (KKI) Sibolga, Saroha Manullang memberikan motivasi kepada para atlet KKI Sibolga, untuk tetap disiplin berlatih.

“Pribadi yang disiplin tentunya akan menuai keberhasilan, jadi teruslah berlatih untuk menggapai prestasi, mengharumkan nama KKI dan tentunya Kota Sibolga,” ujar Saroha saat mengunjungi anak-anak KKI di tempat latihan atau Dojo Bapas Jalan Thamrin Sibolga. Jumat (31/3/2023).

Pada kesempatan itu, Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Sibolga itu juga mengaku bangga, atas perolehan medali para atlet muda KKI pada Open Tournament Forki Lhokseumawe se-Sumatera 2023 pada Maret 2023 lalu.

“Saya sudah agendakan bersama bapak Wali Kota, DPRD dan Forkopimda, Kapolres, Kajari, Danrem, dan semua yang bertepatan dengan hari ulang tahun Kota Sibolga, nanti yang meraih medali akan diberikan piagam dan sedikit uang pembinaan,” katanya, disambut riuh tepuk tangan dari anak-anak KKI.

Tidak lupa Saroha juga mengajak para atlet KKI yang belum mendapatkan medali, untuk terus semangat berlatih hingga nantinya mampu mengukir prestasi.

“Dalam waktu dekat ini akan ada Forki Open Piala Bupati se-Tapanuli Raya, jadi untuk teman-teman yang kemarin belum mendapat medali tidak usah kecewa masih ada kesempatan untuk meraih prestasi,” ucapnya.

Selanjutnya dirinya berharap, pemberian piagam dan uang pembinaan kepada para atlet yang telah berhasil meraih medali itu, dapat menambah semangat para atlet KKI untuk lebih giat berlatih dan ke depan dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Berikut Daftar Alit Berprestasi KKI Sibolga:

Peraih Emas :
1. Dwi Bellvania Pasaribu berlaga di kelas -25 kg Usia Dini Putri (8-10 tahun).
2. Ori Queensa Pasaribu di kelas -30 KG Putri Pra Pemula (10-13 tahun).

Perak :
1. Natanael Butar Butar turun di kelas +45 KG Putra Pra Pemula.

Perunggu :
1. Harisman Zai di kelas -47 Kg Cadet Putra (14-16 tahun).
2. Martua Situmorang di kelas -45 kg Pemula Putra (13-14).
3. Mario Siahaan kelas +50 kg Putra Pemula
4. Dian Sara Hutapea kelas -48 Kg Putri Junior.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments