Minggu, Februari 25, 2024
BerandaRagamSambut Ramadhan 1444 H, Kacabjari Madina di Natal Beserta Jajaran Bagikan Puluhan...

Sambut Ramadhan 1444 H, Kacabjari Madina di Natal Beserta Jajaran Bagikan Puluhan Paket Sembako

Neraca News | Mandailing Natal – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H, Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Mandailing Natal di Natal membagikan puluhan paket Sembako pada Senin, (20/03/2023) di beberapa desa di wilayah Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Pembagian puluhan paket Sembako yang terdiri dari Gula, Minyak Goreng, Beras dan lainnya dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Mandailing Natal di Natal, Darmadi Edison, S.H, M.H turun langsung bersama para jajaran anggota ke rumah-rumah warga yang dinilai membutuhkan.

Darmadi Edison, S.H, M.H menyampaikan disela-sela aktivitas pembagian Sembako tersebut, menyampaikan bahwa kegiatan itu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H dan juga bentuk kepedulian sosial.

“Ini merupakan wujud perhatian sosial kepada masyarakat sekitar di wilayah hukum kami Cabjari Mandailing Natal di Natal, khususnya Kecamatan Natal,” ucap Darmadi Edison, S.H, M.H.

Lebih lanjut, Beliau menambahkan tentang harapannya, dengan aksi sosial tersebut memberikan bantuan berupa paket Sembako ini menjadikan jajaran Cabjari Madina di Natal lebih peduli dengan keadaan warga sekitar.

Dirinya juga berharap semoga pemberian paket Sembako itu dapat sedikit meringankan beban masyarakat.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa nilainya ini dapat sedikit meringankan keadaan dalam menyambut Ramadhan yang akan menjelang beberapa hari lagi,” tutup Darmadi Edison, S.H, M.H. (Hem Surbakti).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments