Jumat, April 19, 2024
BerandaDaerahRutan Kelas I Medan Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Umum

Rutan Kelas I Medan Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Umum

Neracanews | Medan – Sebagai bentuk pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, Rumah tahanan negara kelas 1 Medan membuka gerai vaksin bagi masyarakat yang bertempat di ruang tunggu bertamu Rutan kelas 1 di Jalan Tanjung Gusta Medan Sabtu (18/12/21) Pagi.

Kepala Rutan Kelas 1 Theo mengatakan gerai vaksinasi ini dilakukan untuk semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali hal ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian dan pelayanan kami kepada masyarakat.

“Kita membuka gerai vaksin ini diberikan terhadap warga sekitar, warga yang melintas, juga kepada para pengguna jasa layanan penitipan barang Rutan kelas 1 Medan,” katanya.

Meskipun dalam kondisi hujan terang Theo, antusias dan semangat petugas untuk menyelenggarakan vaksin tidak tampak surut begitu juga antusias warga yang menghadiri dan ikut dalam vaksin.

 

“Vaksinasi ini diharapkan dapat mendorong percepatan vaksinasi bagi seluruh masyarakat sesuai dengan program pemerintah,” ungkapnya.

Masih Theo menjelaskan di lokasi kerap didapati beberapa warga yang takut akan dampak vaksinasi tetapi kepala Rutan bersama tim medis mampu meyakinkan bahwa vaksin terpercaya dan aman bagi masyarakat selama memenuhi kriteria sehat untuk divaksin.

“Kedepannya Rutan akan kembali menyelenggarakan vaksin tahap I dan juga tahap II,” pungkasnya.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments