Rabu, April 24, 2024
BerandaDaerahResmi di Buka Klinik Kecantikan "Isy Beauty Center" Kini Hadir di Kota...

Resmi di Buka Klinik Kecantikan “Isy Beauty Center” Kini Hadir di Kota Medan

Neracanews | Medan – Kegiatan grand opening klinik kecantikan isyana medica bagian kecantikan yang bernama “Isy Beauty Center” yang sebetulnya sudah berjalan 6 bulan ini dan pertama dibuka disini setelah, izinnya sudah resmi baru bisa dibuka yang berlangsung di Panglima Denai no. 53 B, Jumat 14/10/2022 Medan.

Hari Jumat penuh berkah yang baik dalam membuka acara opening kecantikan ini dan sekalian sedekah jumat, dokter sendiri sebelumnya menjelaskan tidak ada di kecantikan dan tamatan dokter kecantikan ditahun 2018 dan sempat disidempuan tamat kuliah juga sempat menjadi relawan covid 19 hingga lanjut membuka praktek,” ucapnya.

dr. Anggi Aprilyani M.Biomed AAM Dipl. Cibtac telah mengundang 100 anak yatim dilingkungan sekitar dalam acara dan teman-teman sejawat menghadirkan kegiatan ini yang dibuka Senin-Sabtu jam 09.00-18.00.

Untuk bulan 12 mudah -mudahan dalam proses maklon untuk produknya karena, mau resmi juga dan disini untuk treatmentnya ada facial, prp, whitening, fealer, Botox dan lainnya, untuk laser juga lengkap tak kalah dari tempat kecantikan lain,” tuturnya.

Nama Isy Beauty Center sendiri diambil dari nama anak perempuan paling besar “Isiana” agar gampang mudah diingat oleh masyarakat contohnya seperti treatment menghilangkan Acne Isy go acne dan Flex Isy go flex,” lanjutnya.

Disini juga dalam penaganan langsung ditangani oleh dokter sendiri khusus penangan laser, tanpa ditangani perawat lain yang hanya melakukan dasarnya saja seperti facial dan treatment kecil dan perawat disini berjumlah 4 orang dengan dokter,” ucapnya.

Untuk harga sendiri boleh dibandingkan dengan tempat lain dan alat kecantikan disini juga sama untuk klinik – klinik ternama ditempat lain.

Mudah – mudahan harapannya supaya dapat membuka cabang baru ditempat lain, dan menjadi klinik kecantikan terbaik di kota Medan dimana, kelebihannya disini dokternya sendiri yang handle dan langsung menanganinya berharap juga masyarakat sekitar agar datang kesini aja tanpa harus ketempat lain,” tutupnya.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments