Jumat, Juni 21, 2024
BerandaRagamRere Dinobatkan Juara Best Costume Dalam Festival Dangdut "Best Parfume"

Rere Dinobatkan Juara Best Costume Dalam Festival Dangdut “Best Parfume”

BINJAI – Rere berhasil menyabet juara Best costume dalam ajang Festival Dangdut di acara Launching Best Parfume pada Minggu (18/12) di lapangan terminal Selesai.

Dalam acara tersebut, Rere membawakan Costume yang sangat menarik hingga para juri memilih dirinya menjadi juara Best Kostum.

Rere sosok waria yang berpenampilan menarik ini tampil di acara Festival Dangdut Best Parfume yang di adakan Wanita FKPPI Langkat.

Seluruh penonton dan juri terhibur dengan penampilan menariknya, wajar Juri memberikan dirinya Best Costume terbaik.

Selain memenangkan Best Costume terbaik, Rere juga memenangkan Tik – tok terfavorit, ia pun juga mendapatkan hadiah dari Atika Sitompul selaku Owner dari “Best Parfume”.

Sebelumnya, ajang Festival Dangdut ini dimenangkan oleh Neizyah setelah bersaing dengan ketat di acara Festival Dangdut yang diikuti 15 peserta dari berbagai daerah, akhirnya, ajang Festival Dangdut melahirkan para juara. Pada ajang ini Neizyah berhasil merebut juara 1 menyusul kemudian juara 2 : Fadiah Dini dan juara 3 : Nining.

Sementara itu, juara Hiburan harapan I Halimah, Harapan II Devi, Harapan III Eva, Harapan IV Tukiem, Harapan V Rinawati.

Untuk performe terbaik dimenangi oleh Nuraina dan terfavorit Nurhayandi , Best Kostum Rere, disusul selanjutnya Juara Harapan III Yulinda Surbakti, Harapan II Wulandari, Harapan I Sundari Suwandi.

Para juara ini memperoleh sejumlah hadiah yang sudah disediakan Panitia Festival Dangdut yang merupakan bagian dari program Launching Best Parfume, pada Minggu (18/12) pagi di lapangan terminal selesai, Kabupaten Langkat.

Atika A Sitompul Ketua Wanita FKPPI Kabupaten Langkat mengungkapkan persaingan untuk merebut juara Festival’ Dangdut sangat ketat.

” Persaingan antar peserta dari berbagai daerah ini sungguh luar biasa,’’ semua peserta menampilkan yang terbaik untuk menjadi juara, mudah – mudahan kedepannya kita akan melaksanakan acara Festival berikutnya,” ujar Atika.

Masih kata Atika Sitompul yang juga seorang Owner “Best Parfume” ini mengatakan, masing-masing peserta mempunyai nilai lebih. ‘’ Sehingga Tim Juri yang terdiri dari Kak Meme, Dedi, dan Roy harus bekerja ekstra dalam melakukan penilaian dan menentukan juaranya,’’ dan acara ini juga sekaligus menyambut memperingati Hari Ibu.

Penulis : Surya Turnip

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments