Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPemerintahRegional Director Miss Cilik Remaja Indonesia Sumatera Utara Laura Lumbantobing Sukses Menggelar...

Regional Director Miss Cilik Remaja Indonesia Sumatera Utara Laura Lumbantobing Sukses Menggelar Pemilihan Di Tarutung

Taput (Neracanews) – Ajang Pemilihan Miss Cilik dan Remaja Indonesia Sumatera Utara 2024 berakhir sudah setelah acara malam Crowning pemilihan miss cilik dan remaja Indonesia Sumatera Utara 2024 di digelar Gedung Kesenian Sopo Partungkoan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara pada Sabtu malam (29/6/2024).

Acara yang diselenggarakan oleh Laura Lumbantobing sebagai Regional Director Miss Cilik Remaja Indonesia Sumatera Utara mendapat sambutan hangat dan antusias dari masyarakat Tapanuli Utara hingga berakhir dengan sukses.

Menjadi Miss Cilik Remaja Indonesia tidak melulu hanya mengandalkan kecantikan saja atau hanya sekedar personal branding belaka. Miss Cilik Remaja Indonesia Sumatera Utara 2024 dikenal dengan kemandirian dan kreatifitasnya.

Laura dalam kata sambutannya mengapresiasi tingginya animo peserta dan orangtua pendamping juga seluruh timnya, “Saya mengucapkan terimakasih atas kinerja seluruh tim, sponsor dan partisipasi serta dukungan seluruh masyarakat. Begitu juga kepada adik-adik peserta pemilihan, lakukanlah yang terbaik hal hal baik dalam kehidupan kalian,” ucap Laura saat di gadis cantik yang juga bergerak di bidang kecantikan ini.

Laura memiliki Salon yang di labeli La Beauty yang juga sponsor utama dalam perhelatan.

“Saya sebagai seorang MUA dan juga Coach MODELLING yang memiliki Management La Models, makanya karena itu saya sangat tertarik di dunia entertaintment, terkhususnya di Tapanuli Utara, sebagai info nanti, kita akan membawanya untuk mewakili Sumatera Utara,” kata Laura saat di wawancara media ini di Tarutung. Minggu (30/6/2024).

Laura yang juga saudara kandung Saroha Lumbantobing atlet tinju nasional ini, mengharapkan Sumatera Utara menjadi juara di tingkat Nasional, “Harapan saya di tahun ini Sumatera Utara dapat menjadi Winner di tingkat Nasional – Jakarta, karena di tahun 2023 Sumatera Utara menjadi 1st Runner Up Miss Indonesia
Semoga prestasi Miss Cilik Remaja Indonesia Sumatera Utara 2024 semakin meningkat di tingkat Nasional nantinya,” pungkas Laura.

Ditambahkan Laura, even yang di ikuti peserta dari 4 Kabupaten Kota, Tapanuli Utara, Humbahas, Tapteng dan Sibolga.

Adapun keluar sebagai Juara Umum miss remaja Sumatera Utara 2024 adalah sebagai berikut.

Miss Cilik Sumatera Utara 2024, Juara 1. Nisay Koto Nababan (Tapanuli Utara), Juara 2. Monalisa Yohanna Lapian (Humbang Hasundutan) dan Juara 3. Aisyah Depli Adhmaza (Sibolga).

Juara Miss Remaja Indonesia Sumatera Utara, Juara 1. Fitri Isabel Octavia Sihombing (Humbang Hasundutan), Juara 2. XIVITA Atalya Saragih (Tapanuli Utara) dan Juara 3. Rachel Rakesya P Hutabarat (Sibolga).

Dewan juri Manjunjung Hutabarat (Fashion Desainer), Dame seren Silalahi (Runner up putri Nusantara Sumatera Utara) dan Violetha Agryka Sianturi (Miss remaja Sumatera Utara 2023), dengan pembawa acara yang di bawakan oleh Fajar Mirza serta di hibur oleh Ika Manalu. (Henry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments