Senin, Juni 24, 2024
BerandaDaerahRasyid Siddiq Terpilih sebagai Ketua PK KNPI Kecamatan Tanjungbalai Utara

Rasyid Siddiq Terpilih sebagai Ketua PK KNPI Kecamatan Tanjungbalai Utara

Neracanews | Tanjung Balai – Rasyid Siddiq terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Tanjungbalai Balai Utara, Kota Tanjungbalai Balai periode 2024-2027.

Rasyid Siddiq berhasil terpilih dalam Musyawarah Kecamatam Luar Biasa (Muscamlub) PK KNPI Satu Nafas Kecamatan Tanjungbalai Utara yang digelar oleh DPD KNPI Tanjungbalai pada Selasa (28/05/2024). Rasyid meraih sebanyak 5 dukungan dari OKP/OKI yang ada serta dari 14 peserta.

Dalam sambutannya, Rasyid mengucapkan terima kasih kepada OKP/OKI yang telah mendukungnya sehingga ia terpilih. Beberapa OKP/OKI yang mendukung Rasyid yaitu, GEMA MKGR, BM-PAN, Pemuda Demokrat, Garda Bangsa, dan Pemuda Muhammadiyah.

Rasyid Siddiq mengatakan, PK KNPI Satu Nafas Kecamatan Tanjungbalai Balai Utara adalah rumah besar bagi OKP/OKI di kecamatan tersebut. Kepada Organisasi OKP/OKI yang ada Rasyid berharap kedepan agar bersama-sama, menyatukan langkah dan tetap berada pada satu barisan untuk menjadikan PK KNPI Satu Nafas Kecamatan Tanjungbalai Utara menjadi yang lebih baik.

Rasyid Siddiq, yang juga Ketua MKGR Kota Tanjungbalai ini, mengajak para pemuda untuk bersinergi dan sama-sama membangun kreativitas terutama di era disrupsi teknologi saat ini. Menurutnya sekarang bukan zamannya lagi berkompetisi dalam berkarya melainkan eranya kolaborasi.

“Sekarang zamannya kolaborasi dan sinergi antar-pemuda dalam menghadapi tantangan di era digital saat ini,” Kata Rasyid.

Rasyid juga mengajak kepada seluruh elemen pemuda yang tergabung di dalam PK KNPI Satu Nafas Kecamatan Tanjungbalai Utara untuk bersama-sama mewujudkan generasi pemudah yang tangguh.

“Mari kita wujudkan generasi pemuda yang mandiri, tangguh, terampil, berakhlak, dan berkualitas serta mari kita pererat persaudaraan dan kekompakan antar pemuda untuk meningkatkan partisipasi pemuda dalam kegiatan yang bermanfaat di masyarakat” Kata Rasyid.

Tak hanya itu, Rasyid juga menekankan betapa pentingnya peran serta pemuda dalam mensukseskan serta mengawal program-program unggulan pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan mendampingi masyarakat dalam pelaksanaan program sehingga mencapai sasaran dan tujuannya.

Kegiatan Muscamlub yang berlangsung sukses tersebut dihadiri dari berbagai elemen pemuda OKP/OKI yang ada di Kecamatan Tanjungbalai Utara.

Tampak hadir juga, Camat Tanjungbalai Utara, Ketua DPD KNPI Satu Nafas Kota Tanjungbalai yang diwakilkan oleh Sekretaris Jenderal dan Bendahara.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments