Kamis, Maret 28, 2024
BerandaEntertainmentRara Lida dan Meggy Diaz Buat Pecah Malam Puncak HUT Muba

Rara Lida dan Meggy Diaz Buat Pecah Malam Puncak HUT Muba

Neraca News l MUBA – Ribuan warga Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan memadati Lapangan Terminal Randik, Sekayu, Rabu (28/9/2022) malam pada rangkaian pembukaan Muba Expo dan Malam Puncak Perayaan HUT Kabupaten Muba ke-66.

Semarak dan meriah tampak suasana membuat euforia yang tak terbendung setelah dua tahun event tahunan ini vakum karena pandemi COVID-19.

Didampingi istri tercinta Hj Asna Aini Apriyadi, Forkopimda serta Kepala Perangkat Daerah Pemkab Muba tampak Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi semangat menyaksikan fashion show hingga penampilan penyanyi dangdut Rara LIDA dan Asep Paken.

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan dan dapat memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Muba ke-66 di tahun ini,” ungkap Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi.

Apriyadi berharap, di usia Kabupaten Muba ke-66 di tahun 2022 ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Muba dan meningkatkan perekonomian dari segala sektor.

“Mari kita bergandengan tangan untuk Bangkit Sinergi Membangun Muba untuk semua masyarakat Muba,” tuturnya.

Sementara itu, pada rangkaian acara malam Puncak HUT Muba ke-66 Rara LIDA dan Meggy Diaz tampak membius ribuan pengunjung. “Selamat hari jadi Kabupaten Muba ke-66, Bangkit Sinergi Membangun Muba,” pungkas Rara. (Berry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments