Sabtu, April 20, 2024
BerandaKesehatanRapat Percepatan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Natal

Rapat Percepatan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Natal

Neracanews | Mandailing Natal – Rapat Percepatan vaksinasi diwilayah kecamatan Natal bertempat diaula kecamatan natal Rabu, 15/12/2021, pukul 14.30 wib.

Mandailing Natal – Bertempat diaula kecamatan natal, Camat Natal (Saipuddin) tegas mengatakan, dari hasil rapat evaluasi pencapaian vaksinasi di gedung serbaguna kemarin bahwa vaksinisasi Kab. Madina masih mencapai 54,42% dan ini masih jauh dari harapan kita, untuk itu sesuai dengan arahan pak bupati paling tidak kita harus mencapai 70% diakhir desember tahun 2021 Ini.

Jadi, tujuan pemerintah kecamatan Natal mengumpulkan para kepala Desa diaula kecamatan Natal ini untuk musyawarah dalam pencapaian target 70% tsb. Bagaimana pelaksanaannya nanti diharapkan kepada para kepala Desa dapat bekerja sama dengan puskesmas yang ada dikecamatan kita ini, bila perlu kita lakukan dor tu dor agar pencapaian target 70% dapat tercapai. Harap Camat.

Rapat Percepatan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Natal

Dalam pantauan media ini, Selain seluruh peserta rapat kepala desa se-kecamatan natal yang hadir, turut hadir Kapolsek Natal, Danramil 17/Natal, Kasat Airud, Sahbandar Natal, Lurah Pasar I, Lurah Pasar II, Kapus Sikara – kara 2 / Kapus Patiluban mudik dan seluruh pegawai kantor kecamatan natal.

Kesepakatan rapat diharapkan kepada seluruh Kepala Desa dan Kelurahan agar mendata warganya masing-masing yang belum divaksin untuk memudahkan tim petugas vaksin dari RSUD Natal dan Puskesmas yang ada dikecamatan natal. Rapat selesai hingga pukul 16.30 wib.
(Hem Surbakti).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments