Rapat PP
Mandailing Natal – Pimpinan Anak cabang Pemuda pancasila ( PAC PP ) kecamatan Natal kabupaten mandailing Natal sukses digelar, kamis (10/01/2022) di Aula Kantor Camat Natal.

Rapat pemilihan pengurus ini Berjalan dengan kondusif dan lancar acara ini juga dihadiri Ketua MPC pemuda pancasila kabupaten mandailing natal yang diwakili Sekretaris Mpc Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailung Natal beserta rombongan ,Camat natal,Ketua Koti Pemuda pancasila beserta rombongan, Danramil Natal Dan Kepala Lapas Natal ,ketua PAC Batahan,PAC Batang Natal dan PAC Sinunukan juga ketua ketua ranting se kecamatan Natal .

RPP ini dibukasecara resmi oleh Sekeetaris MPC Pemuda Pancasila kabupaten Mandailing Natal Zainal Aripin Simbolon

Dalam sambutannya yang mewakili ketua MPC PP menyampaikan yang peduli dengan organisasi sejatinya ini merupakan suatu tahapan yang harus di lalui guna mendapat kader pemimpin terbaik di tingkat PAC hal itu sudah di atur di AD/ART.

Dalam RPP ini kita sebagai kader pemuda pancasila harus tegas dan baik juga propisional . RPP ini adalah program atau tahapan yang memang harus dilalui dan sudah adadalam aturan AD/ ART, “Ungkapnya.

Pimpinan sidang RPP PAC Kecamatan Natal yang dipimpin Abdi Paruntunagan Bode Tanjung dan Takdir Siregar tiga orang pimpinan sidang Pimpinan rapat RPP Kecamatan Natal .

Dalam Acara RPP ini Teddy Irawan Pasaribu terpilih secara Aklamasi menjagadi Ketua PAC kecamatan Natal “Dalam acara RPP ini camat Natal Menyampaikan Siap mendukung Program PAC Kecamatan natal sepenuhnya,”katanya.

Begitu juga dalam Acara Penutupan Ketua Koti MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal Syafruddin Lubis( ucok Godang) Dalam orasinya Begitu semangat menyampaikan kiranya ketua terpilih PAC kecamatan Natal agar mengibarkan Bendera Pemuda Pancasila Disetiap ranting PAC Se Kecamatan Natal mari sama sama kibarkan panji panji organisasi pemuda pancasila juga seluruh pengurus harus kompak demi kemajuan PAC pemuda pancasila kecamatan natal dafn jangan ada saling tuding ataupun saling menyalahkan karna kita dipemuda pancasila walaupun Bukan Saudara tetapi kita Bersaudara ungkapnya” (Hem Surbakti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini