Jumat, Maret 29, 2024
BerandaRagamRani Sartika Terima Bantuan Usaha Kecil dari PT BSP Simpang Dua

Rani Sartika Terima Bantuan Usaha Kecil dari PT BSP Simpang Dua

Suka Makmue-Neraca News | PT BSP salurkan bantuan usaha kecil kepada salah seorang yang bernama Reni Sartika dusun suhada Gampong Ujung Fatihah, Kamis (07/12/2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu Program korporate sicial Responsibility ( CSR) merupakan pilar Ekonomi, program CSR dikemas dalam BSP kreatif dan merupakan wujud komitmen perusahaan ke masyarakat khususnya kepada masyarakat pedaggang usaha kecil agar dapat eksis dan dapat meningkatkan hasil usahanya.

Menurut KTU Pabrik PT BSP Simpang Dua, mengatakan ibu Reni Sartika merupakan usahanya prnjualan nasi, yang numpang di warung orang, karena beliau belum memilik kios sendiri, besar bantuan Rp .6.446400, ” Kata Riki KTU.pabrik PT BSP Simpang Dua.

Riki berharap semoga bantuan yang kita serahkan ini bisa bermanfaat, kegiatan salah satu bentuk kepedulian perusahaan melalui dana CSR, dan semoga dengan bantuan ini usaha ibu Reni Sartika besa bekembang ,” Harap KTU Pabrik PT BSP

Tak lupa pula Reni Sartika ucakan syukur dan berterima kasih kepada pihak PT BSP Simpang dua yang telah memberikan bantuan tambahan modal usaha untuk mengembangkan usaha penjualan nasi yang selama ini saya jalankan,” katanya
(Dani, S)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments