Jumat, April 19, 2024
BerandaDaerahPuji Layanan Imigrasi Sibolga, Ephorus HKBP : Kondisi Di Kantor Ini Homely

Puji Layanan Imigrasi Sibolga, Ephorus HKBP : Kondisi Di Kantor Ini Homely

Neracanews | Sibolga – Di penghujung tahun 2022 animo masyarakat mengurus paspor di Kantor Imigrasi Sibolga semakin meningkat. Salah satunya adalah Ephorus HKBP Robinson Butar-Butar yang mengajukan permohonan penggantian paspor, Rabu (28/12/2022).

Pria kelahiran Bah Jambi 61 tahun silam mengaku sangat bangga karena pelayanan di Kantor Imigrasi Sibolga dinilai sangat baik, ramah dan cepat. “Kondisi di kantor ini boleh saya katakan homely, bersahabat, sejuk, dan nyaman”, ujarnya.

Selain itu pucuk pimpinan HKBP ini juga memuji fasilitas untuk anak-anak bermain di kala orang tua datang untuk mengurus paspor. “Saya kagum dengan kepemimpinan Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Manullang. Wajah wajah dari para staf disini sungguh sangat menyenangkan sehingga kita tidak merasa asing tapi disambut dengan baik”, terangnya.

Tidak sampai disitu, Robinson mengungkapkan bahwa pelayanan luar biasa yang diberikan Imigrasi Sibolga menunjukkan Indonesia semakin hari semakin bergegas untuk menjadi negara maju. “Ini salah satu syarat dimana semua para petugas kita di berbagai tingkatan melakukan tugasnya dengan komitmen yang tinggi dan kinerja yang baik”, jelasnya.

Robinson juga mengapresiasi atas dibukanya UKK Gunungsitoli dan Mandailing Natal yang semakin memudahkan bagi masyarakat. Terlebih Kabupaten Mandailing Natal merupakan salah satu daerah dengan jamaah haji terbesar di Sumatera Utara.

“Selamat untuk Kantor Imigrasi Sibolga dan kiranya saudara saudara mendapat berkat dari Tuhan dalam upaya untuk memajukan bangsa ini”, ungkapnya sembari menyampaikan doa.

Sementara itu Saroha Manullang menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Ephorus HKBP menggunakan pelayanan keimigrasian di kantor yang dipimpinnya. “Penilaian yang telah diberikan Ephorus HKBP memberikan semangat dan memotivasi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi”, katanya.

“Sudah menjadi komitmen kami beserta seluruh jajaran untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jangan ragu mengurus paspor di Kantor Imigrasi Sibolga, datang dan buktikan sendiri karena petugas kami akan melayani dengan sepenuh hati”, pungkas Saroha.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments