Sabtu, April 20, 2024
BerandaDaerahPT RMM Lakukan Perbaikan Jembatan Penghubung Desa Sikara-kara II Menuju Desa...

PT RMM Lakukan Perbaikan Jembatan Penghubung Desa Sikara-kara II Menuju Desa Rukun Jaya

Neracanews | Mandailing Natal – PT. Rimba Mujur Mahkota (RMM) Kebun Sikara-kara yang merupakan salah satu Perusahaan perkebunan sawit di wilayah Kecamatan Natal melakukan perbaikan Jembatan di Desa Sikara-kara II, Kecamatan Natal pada Jum’at, (22/07/2022).

Perbaikan jembatan ini merupakan program Corporate Social Responsibility atau yang dikenal dengan singkatan CSR dari PT. RMM Kebun Sikara-kara.

Kepala Divisi Humas PT. RMM Kebun Sikara-kara, Andiko menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari perusahaan terhadap desa-desa di sekitar wilayah PT.RMM

“Perbaikan jembatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap keadaan sekitar, yang melingkupi sosial kemasyarakatan,” ujar Andiko.

Lebih lanjut Andiko juga menyampaikan kepada awak media bahwa program CSR merupakan kewajiban perusahaan yang harapan kedepannya bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat daerah sekitar, khususnya desa-desa sekitar.

“Kami selalu berharap dapat berperan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan, sosial, dan masyarakat,” tutup Kepala Humas PT.RMM yang enerjik ini.

Disisi lain, Kepala Desa Sikara-kara II, Mohalli ketika dihubungi menyampaikan ucapan terima kasihnya.

“Ucapan terima kasih tentunya kepada pihak perusahaan yaitu PT. RMM yang telah membantu pembangunan jembatan melalui program CSR, ini sangat membantu warga,” papar Mohalli.

Beliau mengatakan bahwa Jembatan tersebut merupakan penghubung antara Desa Sikara-Kara II ke Desa Rukun Jaya, Pasar Mati dan juga merupakan akses murid-murid menuju ke sekolah, yaitu SD negeri 373.

“Beberapa hari yang lalu juga telah terjadi korban dari rusaknya jembatan tersebut, yaitu seorang warga atas nama Torkis Rangkuti terjatuh ke sungai bersama sepeda motor nya,” terang Kepala Desa Sikara-Kara II, Kecamatan Natal.

Selanjutnya Mohali berharap kepada pihak perusahaan perkebunan PT. RMM untuk dapat terus meningkatkan program CSR ke desa-desa sekitar.

Dalam kesempatan perbaikan Jembatan tersebut turut hadir Pihak Divisi Humas PT. RMM Andiko, Kepala Desa Sikara-Kara II Mohalli, Babinsa Koramil 17 Natal, dan beberapa warga sekitar. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments