Jumat, Maret 29, 2024
BerandaDaerahPT Kalista Alam Bagikan Daging Gratis Kepada 1000 Karyawan

PT Kalista Alam Bagikan Daging Gratis Kepada 1000 Karyawan

Suka Makmue | Neraca News – Pihak PT Kalista Alam Suak bahung di kecamatan Darul Makmur kabupaten Nagan Raya, Aceh sembelih 12 Ekor sapi untuk dibagikan kepada 1000 orang karyawan PT Kalista Alam tersebut, Rabu 22 Maret 2023.

Dalam kesempatan itu Asisten Kepala Abdul Hafid menyebutkan bahwa pelaksanaan penyembelihan 12 Ekor Sapi ini untuk dibagikan ke seluruh karyawan- karyawati yang bekerja di PT Kalista Alam. Suak Bahung,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan Kegiatan pembagian daging segar Kepada karyawan – karyawati memang sudah menjadi kegiatan rutin atau merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya .

Abdul Hafis juga menyebutkan kegiatan pembagian daging segar gratis ini untuk saling berbagi sesama kepada para karyawan- karyawati dan ini merupakan sudah menjadi tradisi masyarakat Aceh saat menjelang meggang puasa atau menyambut masuknya bulan suci Ramadhan.

Tempat terpisah, Humas PT Kalista Alam Sumarno mengatakan bahwa kegiatan seperti. ini kita lakukan setiap megang puasa kepada seluruh para karyawan karyawati, untuk ramadhan 1444 H ini Keta menyembelih sebanyak 12 Ekor sapi guna untuk kebersamaan,” Ucap Sumarno.

Sumarno juga mengucapkan selamat menikmati daging segar yang dibagikan oleh pihak PT Kalista Alam, jangan pandang nilainya tetapi pandanglah keikhlasan pihak perusahaan, dirinya juga mengucapkan selamat
menjalankan ibadah puasa 1444 H , dan kami atas nama perusahaan mohon maaf lahir dan batin.

Terlihat dari proses penyembelihan Hingga proses pembagian, baik menagar, Askep, Humas, KTU dan para karyawan saling bekerja sama (saling bantu membantu), pelaksanaan penyembelihan di halaman SMP Tunas Bangsa yang berada di perusahaan PT Kalista Alam (KA). (DAS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments