Sabtu, April 20, 2024
BerandaEkonomiPT Amaan Palembang Modis 5 Mengikuti Tour Online ke Mekkah dan Madinah

PT Amaan Palembang Modis 5 Mengikuti Tour Online ke Mekkah dan Madinah

Neracanews | Palembang – PT. Amaan Indonesia Sejahtera modis Palembang Sumatera Selatan, mengikuti gathering bertajuk tour online ke Mekkah dan Madinah, bersama para ibu idaman dan sahabat amaan (para nasabah), jumat (22/7/22).

Bergerak dibidang keuangan digital syariah memberikan pelayanan pembiayaan bagi ibu-ibu pengusaha UMKM dengan aplikasi digital syariah.

Platform digital syariah yang menghadirkan layanan keuangan dan non-keuangan ini, AMAAN dan Jago Syariah, menggelar kegiatan tour online ke Mekkah dan Madinah, jumat (22/7/22).

Bertempat di ruangan vvip salah satu restoran yang beralamat di jalan Tangga Takat, Kec. Seberang Ulu II, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Palembang modis 5 sangat antusias mengikuti acara virtual tersebut.

Kegiatan tour virtual ke tanah suci ini berlansung serentak se Indonesia, melibatkan ratusan sahabat Amaan dan Ibu Idaman.

Business Leader (BL) Modis Palembang 5 Sumatera Selatan Dika perkasa S.E., M.M mengatakan Umroh tour online diadakan serentak seluruh Indonesia.

“Doa sejuta sahabat langsung dari depan Mekkah, ada yang langsung ke Mekkah, Untuk yg lain online zoom bersama yg ke mekkah, tujuannya berdoa langsung bersama para ibu idaman dan team Amaan”, ujar Dika.

Acara virtual diikuti ibu idaman atau ketua kelompok nasabah dari plaju, seberang ulu, rambutan, dan sampai Mariana. (Jef)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments