Sabtu, April 20, 2024
BerandaDaerahPT Amaan Lakukan Halal Bihalal Guna Mempererat Tali Silaturahmi

PT Amaan Lakukan Halal Bihalal Guna Mempererat Tali Silaturahmi

Palembang – Halal bihalal merupakan tradisi yang tidak dapat terpisahkan setelah Hari Raya Idul Fitri, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Begitu pula yang dilakukan PT. Amaan yang melanjutkan rangkaian Halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Dengan seluruh anggota grup Palembang kota dan oki 2 yang di hadiri Bp. IM. Soekarno, selaku leadher/CEH Sumatera guna meningkatkan tali silahturahmi dan kepedulian terhadap sesama.

Acara Halal bihalal berlangsung di ruangan Ballroom Hotel Harper palembang, yang berada di Jl. R. Sukamto No.20, 20 Ilir D II, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114, Sabtu (14/05/22).

Dengan di isi tausiyah Bersama Ustadz Ahmad Syafarudin STHI, yang bertema silaturahmi halal bihalal, acara dilanjutkan dengan lomba yel-yel, lomba busana Muslim dan lomba pesan berantai. Soekarno Yang hadir turut meramaikan memberikan hadiah berupa uang yang berhasil menjawab pertanyaannya.

Ikke julaika sari, Senior Community Development Partner (SCDP) Modis palembang 5 yang hadir di acara mengatakan, dengan adanya acara Halal bihalal untuk menambah dan mempererat talisilahturahmi, Ikke salah satu yang berhasil menjawab pertanyaan Games mendapatkan hadiah berupa uang.

“Dengang adanya acara halal bihalal untuk menambah dan mempererat talisilahturahmi semoga acara seperti ini selalu diadakan setiap tahunnya”, ucap Ikke.

Sementara Business Leader (BL) Modis palembang 5 Dika perkasa S.E., M.M mengatakan “Acara halal BI halal,selain sebagai silaturahmi, masih di suasana idul fitri, juga dapat menjadikan keakaraban, tentunya juga berdampak positif, menambah semangat kerja”, ujar Dika.

Acara di tutup dengan pembagian hadia pemenang lomba dan poto bersama seluruh anggota grup Palembang, dan oki 2 bersama leadher/CEH Sumatera. (Jef)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments