Kamis, Februari 22, 2024
BerandaPeristiwaPresiden IPM Prihatin Atas Kasus Penganiayaan yang Menjerat Ketua DPW PAN Sumut

Presiden IPM Prihatin Atas Kasus Penganiayaan yang Menjerat Ketua DPW PAN Sumut

Neraca News | Mandailing Natal – Presiden Ikatan Pemuda Mandailing (IPM) Tan Gozali Nasution mengucapkan prihatin sekaligus terkejut pasca pemberitaan yang berseliweran di beranda medsos miliknya, dimana disebutkan Ketua DPW PAN Sumut dinyatakan sebagai tersangka kasus penganiayaan teman oleh Polres Kota Padangsidimpuan.

“Jujur saya prihatin dan sangat terkejut pasca membaca berita tersebut, bagaimana tidak, sebagai wakil rakyat seharusnya mereka ini sudah selesai dengan masalah kelompok dan golongan, sudah harus total bicara kepentingan rakyat, tapi justru berita yang muncul adalah kasus penganiayaan teman”, Ujar Tan Gozali Nasution saat dihubungi via selulernya hari ini.

Ketua DPW PAN Sumut ini sempat diketahui awak media dekat dengan tokoh pemuda Mandailing yang juga mantan ketua KNPI Mandailing Natal periode yang lalu.

Sebagaimana keterangan Tan Gozali Nasution saat menjelaskan hal tersebut via selulernya.

“Benar memang saya sempat kenal dekat dengan politisi ini dahulunya, jujur saya masih kurang percaya kalau beliau ini justru terlibat kasus seperti ini, cukup disayangkanlah, “ujar Tan.

Tan Gozali berharap semoga kasus yang menjerat politisi PAN tersebut segera menuai solusi agar secepatnya bisa fokus bekerja untuk rakyat, dimana menurut Tan Gozali Nasution, ramai aspirasi yang jauh lebih penting diperjuangkan dari sekedar kebutuhan kelompok dan golongan itu. Katanya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments