Jumat, April 26, 2024
BerandaDaerahPraktisi Hukum: Polisi Harus Usut Dugaan Adanya Peredaran Narkoba di Traxx Club...

Praktisi Hukum: Polisi Harus Usut Dugaan Adanya Peredaran Narkoba di Traxx Club and KTV

Neracanews | Medan- Pengamat Hukum, Dr Rediyanto Sidi Jambak, S.H., M.H meminta Aparat Penegak Hukum (APH) untuk menelusuri dan investigasi adanya dugaan peredaran narkoba di tempat hiburan malam Traxx Club and KTV, Jalan Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan.

Akibat maraknya peredaran narkoba yang kian hari kian tumbuh seperti jamur membuat generasi muda Kota Medan Hancur dan tak punya masa depan.

Kecanduan narkoba juga menimbulkan angka kriminalitas di Kota Medan meningkat seperti begal, jambret dan tindak kejahatan lainnya.

Menurut Redi, pihak aparat kepolisian harus melakukan investigasi langsung di lokasi tempat hiburan malam yang diduga menjual narkoba.

” Aparat Kepolisian harus melakukan investigasi langsung ke lapangan, jangan sidak mendadak, lakukan saja layaknya pengunjung yang datang, saya kira hal semacam ini tidak perlu di ajari lagi lah, anggota kepolisian pasti lebih paham”, tuturnya.

Masih kata Redi, “Nanti setelah kedapatan bukti bahwa adanya transaksi jual beli narkoba di lokasi hiburan malam tersebut, lakukan pengembangan dari mana asal narkoba tersebut dan jika ada keterkaitan pihak pengelola baik staff, waiters ataupun teknisi, maka lakukan proses hukum dengan tegas”, lanjutnya.

Tidak berhenti sampai disitu, Dinas Pariwisata juga harus berkoordinasi dengan aparat kepolisian, jika ada keterlibatan pihak pengelola, izin operasional tempat hiburan tersebut langsung cabut, gak perlu nunggu nunggu lagi, sambungnya.

Di lain sisi awak media mengkonfirmasi kepada Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi terkait adanya dugaan peredaran narkoba di Traxx Club and KTV.

Namun hingga berita ini terbit, belum ada tanggapan whatsapp dari Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Sebelumnya neracanews.com telah menayangkan beritan terkait dengan judul “Modus Tempat Karaoke, Tempat Hiburan Traxx Club and KTV diduga Menjadi Pusat Peredaran Narkoba”. (021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments