Kamis, Maret 28, 2024
BerandaInspirasiPolres Tanah Karo Masuk 10 Besar Terbaik se- Indonesia di Penganugerahan Kompolnas...

Polres Tanah Karo Masuk 10 Besar Terbaik se- Indonesia di Penganugerahan Kompolnas Award Tahun 2022

Karo – Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, menghadiri acara penganugerahan Kompolnas Award tahun 2022 tingkat Polda, Polres dan Polsek Se-Indonesia, Kamis (08/12/2022) pagi.

Kegiatan berlangsung di Auditorium PTIK Jalan Tirtayasa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kegiatan dihadiri langsung Menko Polhukam selaku Ketua Kompolnas RI, Bapak Mahfud MD, Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Sumberdaya Perempuan dan Anak, KPK RI, Komisioner Kompolnas RI serta Pejabat utama Mabes Polri.

Polda Sumatera Utara meraih Predikat ke 2 terbaik, tingkat Polda seluruh Indonesia kemudian Polres Tanah Karo dan Polres Dairi masuk dalam 10 Polres terbaik se- Indonesia penerima Kompolnas Award 2022.

Capaian Prestasi ini diraih dalam capaian kinerja yang meliputi Penyelesaian Kasus, Restorative Justice, Vaksinasi, Program unggulan Polri dan Transparansi Pelayanan Publik.

Syukur Alhamdulillah, Polres Tanah Karo dianugerahi Kompolnas Award 2022 sebagai 10 Polres terbaik se Indonesia, termasuk Polres Dairi, ungkap AKBP Ronny Sidabutar.

Kapolres Tanah Karo juga menyampaikan ribuan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Karo atas doa dan dukungan serta kepercayaannya kepada Polres Tanah Karo, sehingga pelaksanaan tugas khususnya pelayanan publik dapat kami laksanakan dengan maksimal.

Semua ini juga tidak terlepas dari kinerja personil Polres Tanah Karo yang telah maksimal dalam melaksanakan tugas sehari hari dalam melayani masyarakat, tambahnya.

“Kami akan terus berupaya maksimal dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat, dengan tetap terus berupaya berbuat kebaikan”, tutup Kapolres. (As)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments