Kamis, April 18, 2024
BerandaPemerintahPolres Muba Mendapat Peringkat Pertama Se-Jajaran Polda Sumsel

Polres Muba Mendapat Peringkat Pertama Se-Jajaran Polda Sumsel

Neraca News|Sekayu – Kembali, Polres Muba meraih penghargaan peringkat Pertama se Jajaran Polda Sumsel dari Kapolda Sumsel dalam kegiatan Gelar’ Opsnal (GO) yang dilaksanakan di Polres Prabumulih, Selasa (7/2022).

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol. Harmanto, MH. Yang diterima langsung oleh Kapolres Muba AKBP. Alamsyah Pelupessy, SH,.SIK.MSi.

Kategori tersebut dalam rangka harkamtibmas yang ditetapkan berdasarkan penggabungan nilai antara penilaian dalam bidang operasional ditambah dengan penilaian bidang pembinaan.

Sebagai perwujudan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam rangka harkamtibmas dan Polres Musi Banyuasin menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

“Ini berkat kerja keras seluruh anggota polres muba yang selalu siap siaga menjaga harkamtibmas di wilayah nya masing masing” Ujar kapolres

Kegiatan operasional ini diadakan setiap bulan secara rutin untuk melakukan evaluasi sehingga dibulan berikutnya kinerja kita para persinil makin optimal.

“Ini kegiatan evaluasinya, sehingga kapolda mengetahui beberapa kekurangan pada bulan sebelumnya, Sehingga dapat di perbaiki bulan berikutnya” Ujar Kapolres. (Jef)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments