Polres

Neracanews | Mandailing Natal – Polres Mandailing Natal menggelar acara pisah sambut Wakapolres Mandailing Natal Kompol Walder Sidabutar dan Kasat Reskrim Polres Mandailing Natal yang sebelumnya dijabat oleh AKP Edy Sukamto, S.H., M.H yang digantikan oleh AKP Prastiyo Triwibowo, S.IK., M.H, yang belangsung di Aula Pasat Gatra Polres Mandailing Natal, Rabu (07/12/2022).

Pada kesemapatan tersebut Kapolres Mandailing Natal AKBP M.H Reza Chairul A.S. S.IK.,S.H., M.H menyampaikan didepan pada personil yang berhadir, bahwa Polres Mandailing Natal sudah memiliki Waka Polres yang baru setelah kurang lebih 3 bulan kosang jabatan tersebut, dan juga menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Mandailing Natal.

“Mulai hari ini, Wakapolres Mandailing Natal diserahkan kepada pejabat yang baru Kompol Walder Sidabutar, selamat datang dan selamat bergabung, dan Saya berharap Wakapolres kita ini dapat tetap menjaga kekompakan sesama anggota dan memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat Mandailing Natal.

Tidak sampai disitu, Kapolres juga menyampaikan bahwa mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa serta penyegaran di tubuh Polri. seperti halnya Kasat Reskrim yang sebelumnya di jabat AKP Edy Sukamto, S.H.,M.H yang dagantikan oleh AKP Prastiyo Triwibowo, S.IK., M.H yang sebelumnya Kanit 3 Sat Reskrim Polrestabes Medan.

“Terima kasih kepada Pejabat Lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian ditempat yang baru, jadikan kenangan dan pengalaman semasa bertugas di Madina dan kepada pejabat yang baru selamat begabung di keluarga besar Polres Mandailing Natal semoga betah dan nyaman dalam melaksanakan tugas di bumi gordang sambilan ini”. Lanjut Kapolres

Dalam kegiatan yang sama Waka Polres Mandailing Natal Kompol Walder Sidabutar didampingi Kasat Reskrim AKP Prastiyo Triwibowo mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Mandailing Natal dan jajarannya yang sudah menyambut dan menerima mereka manjadi bagian dari keluarga besar Polres Mandailing Natal.

“Terimakasih Bapak Kapolres Mandailing Natal dan jajarannya yang sudah menerima kami dengan baik, dan kami berharap dengan kehadiran kami di polres mandailing natal bisa memberikan kontriusi demi terwujudnya Polri yang presisi”. Ucap Waka Polres

Kegiatan Pisah sambut dihadiri oleh Pejabat utama, Ketua Bhayangkari Cab. Madina, Kapolsek jajaran serta para perwira dan personil Polres Madina serta ibu-ibu pengurus bhayangkari. (Hem Surbakti)