Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahPolres Madina Berangkatkan Personel Pengamanan F1 Powerboat Toba

Polres Madina Berangkatkan Personel Pengamanan F1 Powerboat Toba

Neracanews | Mandailing Natal – Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP H.M Reza Chairul A.S.S.IK., S.H.M.H memimpin apel keberangkatan 56 Personel untuk mengamankan jalannya Event F1H20 atau F1 Powerboat di Danau Toba, Sumatera Utara, Kamis (16/2/2023).

Tampak hadir dalam apel tersebut para pejabat utama (PJU) Polres Madina dan 56 orang personel dari berbagai satuan di Mapolres. Seluruh personil BKO tersebut tampak mengenakan pakaian dinas Polri dengan pertambahan rompi.

Informasi dihimpun bahwa Polda Sumatera Utara memerintahkan seluruh jajaran Polres mengirimkan anggotanya untuk pengamanan F1H20 selama 10 hari. Event kelas dunia tersebut akan berlangsung pada 24-26 Februari 2023 mendatang.

Kapolres berpesan kepada seluruh BKO yang diturunkan untuk selalu bersemangat dalam menjalani tugas sebagai abdi negara. Reza juga tak lupa menyampaikan sebuah kata motivasi yakni, jadilah kamu emas dimanapun kamu berada atau bertugas.

“Jaga dirimu, jaga namamu, jaga institusi mu dan jaga kesatuanmu karena ini event Internasional. Saya yakin rekan-rekan adalah yang terbaik,” ucap Kapolres.

Alumni Akpol 2003 ini juga mengimbau serta meminta kepada seluruh Personil BKO melaporkan kepada perwira yang diutus apabila ada permasalahan kerja selama di lapangan.

“Kenali dan analisis lingkunganmu serta sampaikan kepada padal bilamana ada kendala, kejadian maupun hambatan selama bertugas,”ujarnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments