Jumat, Maret 29, 2024
BerandaHukum & KriminalPolisi Buru Pelaku Pencabulan Siswi SMP Asal Binjai

Polisi Buru Pelaku Pencabulan Siswi SMP Asal Binjai

BINJAI – Miris, nasib yang dialami ZWL (14) siswi salah satu SMP di kota Binjai, Keperawanannya telah direnggut oleh seorang remaja bejat berinisial WP dengan cara diperkosa.

Berawal dari perkenalan di media sosial Facebook, ZWL yang masih satu Minggu mengenal WP seorang remaja yang bersekolah di SMK N 1 Kutalimbaru ini langsung mengajak ZWL untuk diajak jalan jalan oleh pelaku, tanpa ada rasa curiga, muka lugu pelaku mengajak ZWL (Korban) dari rumahnya dan berpamitan dengan orangtua korban beralasan untuk berjalan jalan seputaran tanah lapang Binjai.

Namun saat diperjalanan, bukannya ke arah tanah lapang Binjai, melainkan korban dibawa ke sebuah tempat penginapan di jalan Setia Budi, jalan Anggrek Raya II, Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Sabtu (12/11/2022) malam.

Disitulah, pelaku langsung memaksa korban untuk melakukan berhubungan badan.

Dari pengakuan korban, saat diperjalanan korban sempat mendapatkan ancaman dari pelaku, dan akhirnya korban mengikuti niat jahat sang pelaku bejat ini.

Atas kejadian tersebut, orangtua korban melaporkan kasus ini ke polisi dengan nomor LP/B/3496/XI/2022/SPKT/Polrestabes Medan/Polda Sumatera Utara pada tanggal 13 November 2022.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK.MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian miris tersebut. “Peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu malam di sebuah penginapan di Medan Selayang ,” beber Teuku Fathir.

Pihaknya lanjut Fathir, akan menindak lanjuti kasus tersebut, ” kita atensi terkait kasus ini, dan sudah ada perkembangan nanti coba konfirmasi ke Bu Kanit PPA ya pak,” Ujar Fathir, Senin (19/12).

Sementara itu, Kanit Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) AKP Madianta Ginting saat dikonfirmasi mengatakan, sudah kita Gelar dan penetapan tersangka pak,” ucapnya

Sementara itu kata Orang Tua korban SN pelaku sudah dua Minggu ini kabur dari rumah, dan berharap agar pihak kepolisian untuk buruh pelaku.

” Kemarin saya ke rumah tersangka, dan ketemu dengan Kepling, katanya pelaku masih sekitar kampung sini, dan terakhir pihak kepolisian bilang pelaku sudah kabur sejak dua Minggu yang lalu, saya pun jadi bingung, saya berharap agar pihak kepolisian untuk secepatnya untuk menangkap pelaku cabul ini,” ungkapnya

(S.Turnip)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments