Kamis, Maret 28, 2024
BerandaPemerintahPokdar Kamtibmas Bhayangkara Medan Helvetia Berikan Bantuan Kepada Orang Tua Penderita Scabies

Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Medan Helvetia Berikan Bantuan Kepada Orang Tua Penderita Scabies

Medan – Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sektor Medan Helvetia Rahmat, memberikan bantuan berupa sembako kepada Ibu Lisa Orangtua dari anak yang menderita penyakit scabies, Jumat (14/10/2022).

Lisa, Orangtua dari anak yang menderita scabies ini banyak mengucapkan terimakasih kepada pengurus Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sektor Medan Helvetia yang telah memberikan bantuan kepadanya.

Penyakit yang awal tidak disadarinya ini berawal dari kudis yang ada di tangan, namun kini sudah merambat kebagian tubuh yang lain.

Kedua Orang tuanya hanya bisa pasrah karena faktor ekonomi yang terbatas.

Atas kesigapan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara sektor Medan helvetia, menjenguk langsung Ibu Lisa Orangtua dari anak yang menderita penyakit scabies langsung ke kediamannya di jalan teratai Gg Ikhlas sekitar pukul 14.00 wib.

Tim Pokdar Kamtibmas Kota Medan memberi bantuan Sembako kepada keluarga ibu Lisa.

Keluarga yang tergolong warga miskin tersebut sangat berterima kasih kepada para dermawan dan anggota Pokdar Kamtibmas yang sudah memberikan bantuan.

“Semoga pengurus anggota Pokdar Kamtibmas Bhayangkara sektor Medan Helvetia dimudahkan rejekinya. Keluarga kami tidak bisa membalas kebaikannya yang sudah memberikan sembako kepada kami,” ujar ibu Lisa.

“Semoga Allah SWT yang akan membalaskan kebaikan Bapak Rahmat dan anggota Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sektor Medan Helvetia,” sambung keluarganya.

Adapun personil dan mewakili pengurus dan anggota yang turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Sektor Rahmat, sekretaris sektor Budi Satrawan, Bendahara Sektor Fitri Irmayani NST, Warmansyah (Kabid Humas), Kabid perawan sektor Fitri Sari dan mewakili anggota Ipong.

Penulis : Surya Turnip

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments