Kamis, April 25, 2024
BerandaUncategorizedPMI Madina Gelar Halal Bihalal dan Rapat Kerja Tahunan

PMI Madina Gelar Halal Bihalal dan Rapat Kerja Tahunan

Neracanews | Mandailing Natal – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengadakan halal bihalal bersama pengurus dan relawan PMI Madina di Ladang Sari, Desa Gunungtua, Panyabungan, Senin (9/5/2022)

Hadir pada silaturahmi tersebut, Wakil Bupati Madina yang juga menjabat sebagai Ketua PMI Madina Atika Azmi Utammi Nasution, Wakil Ketua PMI Madina Lismulyadi, Ketua Badan Pelayanan Darah dr. Rusli Pulungan, Ketua Bidang Organisasi Rully Andriadi, Sekretaris PMI Madina Elfi Maryani, dan Kadis Kesehatan Madina dr. Syarifuddin.

Dalam laporannya, dr Rusli mengatakan kegiatan halal bihalal ini dirangkai dengan rapat kerja tahun 2022.

“Alhamdulillah yang berkesempatan hadir sudah hadir di aula ini, acara halal bihalal yang merupakan suatu kegiatan untuk silaturahmi untuk seluruh keluarga PMI. Akan ada rapat kerja setelah acara halal bihalal,” kata dr. Rusli

Sementara, Ketua PMI Madina Atika Azmi Utammi Nasution mengatakan acara malam ini sebagai cerminan kebersamaan yang perlu terus dipelihara bukan hanya sebatas donor darah dan kegiatan kemanusiaan, namun lebih dari itu.

“Kita berkumpul bersilaturahmi, bagaimana kita bisa membuat ini menjadi jalan kepada masyarakat mengenai kemanusiaan,” lanjut Atika.

Halal bihalal malam ini kata Atika tidak ada maksud lain, tidak ada niatan lain selain untuk menjaga keakraban dan kebersamaan sesama anggota PMI Madina.

“Jadi, jika kita melangkah bersama kita akan kuat, jika melangkah sendiri nanti ada yang tinggal, kita harus jaga ritmanya,” ungkap Atika.

Lebih lanjut, Atika mengatakan tujuan PMI Madina yang pertama mengabdi kepada masyarakat yang membutuhkan. “Hal-hal seperti ini perlu kita buat secara reguler,” lanjutnya.

Wakil Bupati termuda itu berharap agar pengurus PMI Madina rutin membuat pertemuan bukan hanya di momen lebaran.

“Kita buat evaluasi sekali tiga bulan, tidak harus besar tapi inti kebersamaan itu bersama,” kata Atika.

Atika berharap pada rapat tersebut dewan kehormatan memberikan masukan untuk pmi Madina satu tahun kedepan. “Kami mohon arahan dari dewan kehormatan. Apapun hasil rapat harus kita putuskan bersama,” tegasnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments