Kamis, April 25, 2024
BerandaPemerintahPJ Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas Sambangi Rumah Korban Gunung Nagan

PJ Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas Sambangi Rumah Korban Gunung Nagan

Suka Makmue – PJ Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas didampingi Dandim 0116 Nagan Raya, Kapolres Nagan Raya, Kajari Nagan Raya, Ketua DPRK Nagan Raya, para dinas dan camat melayat kerumah duka korban longsor tambang emas Beutong di kecamatan Beutong, kabupaten Nagan Raya Aceh, Senin 13 Februari 2023 .

Suasana haru pun tak terbendung ketika rombongan PJ Bupati tiba di halaman rumah T Said Bukhari, selain rombongan PJ Bupati lah para sahabat korban juga sudah berkumpul dalam suasana duka cita, termasuk istri dan keluarga korban. Korban ditemukan pada hari ke Enam oleh salah seorang warga desa Pante Ara Samsul Bahri bersama beberapa rekannya di hari ke Enam tersebut.

T Said Bukhari meninggalkan seorang istri dan 3 anak orang putra dan putri, didepan istri, anak dan keluarga mengucapkan ungkapan duka yang mendalam serta penguatan keadaan keluarga yang ditinggalkan, dalam kesempatan itu Bupati memberi bantuan duka kepada keluarga korban dari Pemda berupa biaya pemakaman, korban T said Bukhari adalah sebagai kepala desa gunung Nagan kecamatan Beutong kabupaten Nagan Raya.

Warga bersama keluarga berterima kasih atas kepedulian PJ Bupati nagan raya serta rombongan terhadap keluarga korban musibah longsor tersebut. (AINON)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments