Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahPJ Bupati Fitriany Farhas Buka Event UMKM, Ini Harapannya

PJ Bupati Fitriany Farhas Buka Event UMKM, Ini Harapannya

Suka Makmue | Neraca News – Pejabat Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas secara resmi hari Rabu sore 17 .00 wib membuka kegiatan Event UMKM di Alun- alun ibu kota Suka Makmue ( Nagan Raya) Rabu 01 Maret 2023.

Hadir pada kesempatan itu Bupati Fitriany Farhas, ketua DPRK diwakili oleh wakil 2 Puji Hartini, Dandim 0116 Nagan Raya, Kapolres Nagan Raya, Kajari Nagan Raya, ketua pengadilan negeri Nagan Raya, ketua mahkamah Syariah Nagan Raya para SKPK, para camat dan para jajaran pemerintahan kabupaten Nagan Raya.

Dalam kesempatan itu sambutan singkatnya pejabat Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas menyampaikan rasa terima kasih sebesar- besarnya kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras hingga terlaksananya Event UMKM di ibu kota Suka Makmur, semoga kegiatan ini bisa berjalan seperti yang kita harapkan bersama,” Ujarnya.

Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas juga berharap dengan adanya kegiatan Event UMKM di ibu kota Suka Makmue ini semoga dapat mendongkrak perkembangan Ekonomi masyarakat kabupaten Nagan Raya melalui para kuliner yang telah mengikuti Event UMKM Nagan Raya tersebut,” katanya.

pada kesempatan itu PJ Bupati atas nama pemerintah kabupaten Nagan Raya meminta maaf atas kejadian pada malam Senin yang mengakibatkan tenda para kuliner pedagang kecil dan menengah yang ikut sayembara Even UMKM yang pada rusak akibat hujan deras yang disertai dengan angin kencang sehingga pembukaan sempat tertunda yang akhirnya terlaksana pembukaan Even UMKM pada Rabu sore 17,00 wib,” tutupnya. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments