Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDaerahPj Bupati Dairi Raih Juara III Lomba Menembak Antar Forkopimda

Pj Bupati Dairi Raih Juara III Lomba Menembak Antar Forkopimda

DAIRI – Penjabat (Pj) Bupati Dairi, Charles Surung Lambot Bantjin berhasil meraih juara III pada lomba tembak kategori Forkopimda yang diselenggarakan oleh Polres Dairi pada 21 Juni 2024 lalu di Lapangan Tembak Polres Dairi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Hadiah juara lomba tersebut diserahkan Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari Parama Artha kepada Pj. Bupati Dairi yang diwakili oleh Sekda Dairi, Jonny Hutasoit. Senin (1/7/2024) bertepatan pada acara syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Aula Kamtibmas Polres Dairi.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang bersedia hadir pada acara syukuran HUT Bhayangkara. Dikatakannya, kehadiran seluruh undangan merupakan suatu kehormatan bagi Polri.

“Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk bisa hadir. Karena keberhasilan Polri dalam mengemban tugas tidak terlepas dari seluruh dukungan Forkopimda Kabupaten Dairi” Ujarnya.

Dikatakannya, dalam kurun waktu 78 tahun, Polri telah melaksanakan tugas negara memelihara keamanan dan ketertiban serta memberikan perlindungan sebagaimana yang tercantum dalam Undang-Undang. Disebutkannya, dalam mengemban tugas pemelihara keamanan dalam negeri, keberhasilan Polri tidak terlepas dari partisipasi seluruh masyarakat. “Untuk Tahun ini, tema yang diusung pada HUT Bhayangkara ke-78 adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” Tuturnya.

Selanjutnya, Pj Bupati Dairi, diwakili Sekda Jonny Hutasoit menyampaikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dairi mengucapkan selamat dan sukses atas perayaan HUT Bhayangkara ke-78. Semoga Polri semakin bisa mengayomi seluruh masyarakat Indonesia dimanapun berada.

Selain itu, Jonny juga sangat berharap agar momen perayaan ini dapat meningkatkan kerjasama dan hubungan yang baik antara seluruh elemen yang ada di Kabupaten Dairi. (As)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments