Kamis, Maret 28, 2024
BerandaPolitikPilkades Desa Banjar Aur Kecamatan Batahan Berjalan Lancar

Pilkades Desa Banjar Aur Kecamatan Batahan Berjalan Lancar

Neraca News | Mandailing Natal – Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) Serentak Se- Kabupaten Mandailing Natal di Desa Banjar Aur Kecamatan Batahan Tahun 2022 dengan 5 Calon yang berkompetisi berjalan lancar,
Nomor urut 1 : ZABANDI
Nomor urut 2 : ZUFRIN
Nomor urut 3 : ANGGI ADITIA SOLEHAN
Nomor Urut 4 : ABD RAHMAN
Nomor urut 5 : HARDIANTO

Pagi ini 19/12/2022 Pembukaan acara pemilihan dilaksanakan mulai pukul 08.00 Senin, 19 Desember 2022 oleh panitia pemilihan serta Badan Permusyawaratan Desa, Pemerintahan Desa.

Hadir petugas PAM dari Personil Polsek Batahan dan Personil Koramil 20 Batahan. bertempat di Halaman Kantor Desa Banjar Aur yg terdiri dari 2 TPS dengan Jumlah DPT 1057 Pemilih.
Sampai dengan Pukul 11. 15 pelaksanaan pemilihan lancar aman, tertib, dan kondusif dengan partisipasi pemilih diperkirakan mencapai 86%.

Hadir Pejabat dari Kantor Camat Batahan mewakili Camat Irsal Pariadi, SSTP
Zulkifli Zaini Dahlan (Kasi Pem)
Ahyar Matondang ( Kasubag Prog)

Sedangkan dari Polsek dan Danramil- 20 Batahan PAM. A. Silaen Noval (Personil Polsek Batahan), PAM Hamdani Sigit (Personil Koramil 20 Batahan)

Ketua Panitia Yazirwan beserta anggota, Ketua BPD Beni Mandala juga berperan aktif bersama
Pj. Kepala Desa : Endra Wahyudi.
Pelaksanaan berjalan dengan lancar dan aman.

Di sela-sela berjalannya pilkades kepada media ini atas nama masyarakat Desa Banjar Aur Kecamatan Batahan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Mandailing Natal yang telah berupaya kerja keras mulai dari pembentukan regulasi alur teknis dan tahapan pilkades serentak ini, hal ini tentu menjadi momentum yang ditunggu dengan terpilihnya kepala desa Definitif Desa Banjar Aur dalam menentukan masa depan Desa dan untuk arah pembangunan serta arah kebijakan pemerintah Desa yang lebih baik, papar Hendra. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments