Minggu, Mei 19, 2024
BerandaPemerintahPersonil Polres Madina Evakuasi Masyarakat Kesetrum Listrik

Personil Polres Madina Evakuasi Masyarakat Kesetrum Listrik

Neracanews | Mandailing Natal – Briptu Rio Pradana, anggota Polres Madina ikut serta menyelamatkan ucok (25), warga Desa Mompang julu, kuli bangunan yang kesetrum listrik. Kamis, (02/02/2023).

“Saat itu Briptu Rio Pradana sedang Piket Fungsi mendapat Informasi bahwa ada salah seorang warga mompang kesetrum Arus Listrik, pada saat bekerja di lantai II teras masjid desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara, Kab. Madina,” Ujar Kasi Humas Polres Madina

Mendengar Informasi tersebut, Rio Pradana Personil Sat Narkoba Polres Madina itu, dengan sigap menuju lokasi dan langsung membantu warga mengevakuasi korban kesetrum menurunkannya dari lantai II ke Lantai bawah, dalam kejadian ini korban hanya luka-luka di beberapa anggota tubuh.

“Mendapat informasi tersebut, Personil langsung ke lokasi dan ikut mengevakuasi korban, dari lantai II masjid diturunkan ke lantai I dan alhamdulillah korban selamat hanya mengakibatkan luka bakar di punggung dan tangan kanan serta kaki kiri, dan kepala bagian belakang luka berdarah”, Sambung Kasi Humas Ipda A. El Husein.

Senada dengan itu Hendri selaku kepala desa Mompang Julu, mengucapkan terima kasih banyak kepada Polres Madina yang begitu sigal dan cepat turun ke lapangan demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mewakili masyarakat desa mompang mengucapkan terimakasih kepada Polres Madina khususnya anggota yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat, semoga kedepan Polri semakin dicintai masyarakat, “Ujar Kades. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments