Kamis, Maret 28, 2024
BerandaPemerintahPeresmian Life With BSI Expo Medan 2023, Aulia Rachman: Pemko Medan Bantu...

Peresmian Life With BSI Expo Medan 2023, Aulia Rachman: Pemko Medan Bantu & Permudah Iklim Investasi

Medan – Pemko Medan sangat berterima kasih kepada PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk karena telah menggelar acara Life With BSI Expo Medan 2023 di Atrium Plaza Medan Fair yang berlangsung 2-5 Maret. Sebab, banyak produk-produk yang ditawarkan BSI dengan sistem syariah sehingga sangat membantu masyarakat.

“Atas nama Pemko Medan, Pak Wali menyampaikan ucapan terima kasih atas digelarnya Life With BSI Expo Medan 2023 di Kota Medan. Semoga masyarakat dapat menikmati produk-produk yang ditawarkan BSI dengan sistem syariah,” kata Wakil Wali Kota H Aulia Rahman saat menghadiri Life With BSI Expo Medan 2023, Kamis (2/3).

Dikatakan Aulia, banyak produk-produk BSI yang sangat membantu masyarakat dengan sistem syariah. Meski sistem ini memang dikonsep untuk umat Muslim, ujarnya, tapi bukan berarti umat non Muslim tidak bisa menggunakan program-program dari BSI tersebut, seperti dalam bidang investasi, cicilan rumah, mobil dan sepeda motor dengan cicilan 0 persen.

“Banyak produk yang ditawarkan BSI, silahkan warga yang hadir di mall ini dapat mendatangi booth-booth (stand) yang ada disini. Mudah-mudahan dapat membantu masyarakat,” harapnya.

Aulia selanjutnya mengungkapkan, Wali Kota juga berterima kasih karena BSI telah mensupport Kota Medan. Pemko Medan, jelasnya, secara prinsip membantu dan mempermudah iklim investasi di Kota Medan tanpa melanggar regulasi. “Tentunya ini sangat menguntungkan bagi perbankan yang ada di Kota Medan,” ungkapnya.

Dalam pembiayaan, terang Aulia, Kota Medan juga sebagai penyumbang terbesar di Sumut yakni sekitar Rp.46,51 triliun untuk jasa konstruksi. Terkait itu, imbuhnya, Pemko Medan akan membantu dan mempermudah iklim investasi di Kota Medan tanpa melanggar regulasi.

Di hadapan SEVP Consumer Banking PT Bank Syariah Indonesia Tbk Wawan Setiawan, Deputi Kepala Bank Indonesia (BI) Sumut Azka Subhan Aminun Ridho, Kepala Bagian Pengawas Perbankan OJK Bone Quarry, Aulia mengatakan, sejak 2 tahun berdirinya, kenaikan grafik BSI semakin bagus dengan inovasi-inovasi yang sangat bagus.

“Saya melihat sistem perbankan BSI sudah mengimbangi bank-bank konvensional yang ada di Indonesia. Mudah-mudahan BSI semakin jaya dan maju lagi kedepannya,” pungkasnya.

Peresmian Life With BSI Expo Medan 2023 ditandai dengan penekanan lambang telapak tangan yang dilakukan Wakil Wali Kota, SEVP Consumer Banking BSI, Deputi Kepala BI Sumut dan Kepala Bagian Pengawas Perbankan OJK. Setelah itu SEVP Consumer Banking BSI menyerahkan plakat penghargaan kepada Pemko Medan serta pemberian Hasanah Card kepada Wakil Wali Kota atas apresiasi BSI dengan dukungan yang diberikan Pemko Medan terhadap acara Life With BSI Expo Medan 2023. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments