Jumat, Maret 29, 2024
BerandaOlahragaPeran Besar Antonio Conte Ubah Lukaku jadi Monster Mengerikan

Peran Besar Antonio Conte Ubah Lukaku jadi Monster Mengerikan

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, memuji kinerja Antonio Conte di Inter Milan. Itu setelah melihat performa Romelu Lukaku kini yang makin mengerikan.

Lukaku datang pada musim panas 2019 dan langsung menjadi penyerang utama pilihan Conte. Penampilannya seakan terlahir kembali sejak berkostum Nerazzurri.

Di bawah tangan dingin Conte, Lukaku mampu mengeluarkan sisi buasnya di kotak penalti. Sejauh ini, dia sudah mencetak 17 gol di Serie A hanya dalam 22 laga.

Total, hingga kini eks penggawa Everton itu sudah mengemas 57 gol dan masih berpotensi bertambah. Jumlah ini sudah lewat jauh dari pencapaiannya bersama Manchester United di mana dia cuma mencetak 42 gol selama dua musim.

Sontak saja hal tersebut memberikan senyuman bagi Martinez. Sebab, progresnya di klub akan berpengaruh positif ke Timnas Belgia.

Dia menyebut kepindahannya ke Inter Milan terjadi di waktu yang tepat. Sehingga, dia bisa semakin mengembangkan kemampuannya untuk menjadi penyerang terbaik di lapangan.

“Dia (Lukaku) mencetak gol seperti beberapa pemain lainnya. Kreasikan dan gol, kreasikan dan gol, begitu seterusnya,” kata pelatih asal Spanyol dikutip Football Italia.

“Dia tiba di Milan pada waktu yang tepat. Kini, dia menjadi pemain yang komplet. Terima kasih pada Conte. Hari ini, pada usianya, tak ada striker lain yang sehebat dirinya,” lanjut dia.

Lukaku berperan besar dalam kebangkitan Inter untuk merebut puncak klasemen sementara dari tangan AC Milan. Saat ini, La Beneamata mengoleksi 53 poin, unggul empat poin dari rival sekotanya, AC Milan, yang berada di posisi kedua.
Sumber viva.co.id

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments