Jumat, Maret 29, 2024
BerandaRagamPenyaluran Bantua Bansos Melalui Pos Tidak Tepat Sasaran, Ini Penjelasannya

Penyaluran Bantua Bansos Melalui Pos Tidak Tepat Sasaran, Ini Penjelasannya

Suka Makmue | Neracanews – Penerima Bansos melalui kantor pos sudah mulai cair, bantuan yang diberikan berupa beras 1 Sak seberat 10 Kg. Lokasi pembagian khusus kecamatan Tripa Makmur di kantor kecamatan Tripa Makmur, kabupaten Nagan Raya, Minggu 09 April 2023.

Pembagian bansos melalu pos kepada warga dari 11 desa se- kecamatan Tripa makmur kabupaten Nagan Raya sedang berjalan.

Pantauan Neracanews dilapangan masih ada para peserta penerima Bansos yang pelaksanaan penyaluran dilakukan melalui kator pos Aceh Barat dan masih ada para penerima bantuan tergolong keluarga mewah punya mobil dan memiliki kebun luas, termasuk penerima salah seorang oknum mantan kepala desa yang memiliki mobil dan kebun luas. Eronisnya justru keluarga miskin atau kurang mampu masih ada yang tidak menerima bantuan tersebut.

Menager penjualan kantor pos Aceh Barat Fitriadi, mengenai masih adanya para penerima Bansos dari Badan Pangan Nasional, keluarga mampu memiliki mobil mewah dan memiliki kebun luas.

Pada kesempatan itu Fitriadi menjelaskan bahwa data itu dari desa kemudian dari desa ke Dinsos dari Dinsos ke Bapenas lalu datanya ke pos, jadi pos ditugaskan hanya untuk menyalurkan bantuan tersebut yaitu berupa beras 1 Sak berisi 10 Kg per KPM nya, jadi kita bingung semestinya pihak desa memberikan data tepat pada sasaran atau data yang Failid sehingga para penerima benar benar tepat sasaran, kalau kami hanya ditugaskan untuk menyalurkan saja,” Jelas Fitriadi Menager penjualan dari pihak kantor pos Aceh Barat. (Dani)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments