Penumpang Ojol
Delitua- Penumpang ojek online (Ojol) tewas setalah mengalami lakalantas di Jl Tritura Underpaas Kelurahan Titi Kuning Kecamatan Medan Johor, (15/4/2022) sekira pukul 8.30 WIB. Korban sempat dirawat di RS Mitra Sejati Medan.

Pengandara Ojol Afrizal Zein (56) warga Gg urai Kelurahan Satu Kerah Hilir 2, Medan Perjuangan, juga mengalami luka serius akibat kejadian itu, luka di kening, kali luka lecet juga dibawa RS Mitra Sejati Medan.

Informasi yang diterima di Polsek Delitua Polrestabes Medan, bahwa Afrizal Zain yang berprofesi sebagai ojek online (ojol) saat kejadian berboncengan dengan Hakim Harahap (26) warga Desa Aek Kota Batu, Kabupaten Labura, juga mengalami luka dikening, bagian pelipis, lecet tangan dan nyawanya tidak tertolong meninggal dunia di RS Mitra Sejati Medan.

 

Penumpang Ojol

Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap kepada wartawan menjelaskan sepeda motor Honda vario BK 4935 AHG, yang dikemudikan oleh Afrizal Zein berboncengan dengan Rosman Hakim Harahap, melintas di Jl. Tritura underpas dari arah simpang pos menuju SM. Raja.

Dan setiba di TKP terjadi kecelakaan lalu lintas, selanjutnya pengemudi serta penumpang mengalami luka luka dan dibawa ke RS. Mitra sejati dan penumpang meninggal dunia saat mendapat perawatan di rumah sakit.

Dijelaskan, penyebab kecelakaan tersebut masih lidik, kerena belum diketahui sepeda motor korban bertabrakan dengan apa “kontranya masih lidik” jelas Kapolsek dalan keterangannya.

Unit Lantas Polsek Delitua turut mengamankan barang bukti 1 (satu) Unit Sepmor Merk Honda Vario BK 4935 AHG. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini