Awdi

Neracanews | MUBA – Ketua Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Musi Banyuasin (MUBA) Sumatera Selatan (Sumsel), Darul Kutni serta jajarannya menghadiri acara resepsi pernikahan putra Feri irawan Bidang Litbang AWDI Dpc Muba.

Akad Pernikahan Menton Novendra S.H dengan Febrianti A.Md, telah berjalan dengan lancar tanpa ada halangan Jum’at 12 agustus 2022 di kediaman mempelai wanita Febrianti A.Md.

Bertempat di kediaman mempelai laki- laki di Dusun 1 Desa Epil (balai sahabat) kecamatan Lais Musi Banyuasin, resepsi berjalan dengan lancar, Minggu (21/08/22)

Menton Novendra SH, merupakan Putra pertama dari Pasangan Bapak Feri Irawan dengan pasangan dari Ibu Heni Nirwana.

Sementara Febrianti merupakan putri ketiga dari pasangan Bapak Aidil sahidin dan Ibu Harni novarina, dari Babat toman Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

Atas nama Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI DPC MUBA) Darul Kutni Menyampaikan, “kepada ananda kami Menton dan Febri, kami keluarga besar AWDI DPC MUBA mengucapkan selamat menempuh hidup baru semoga rumah tangga ananda berdua sekinah mawadatarahma dan penuh rahmat dari Allah SWT, AAMIIN YA ROBBAL ALAIIN”.

Lanjut Darul, “Semoga ananda berdua diberi keturunan yang soleh dan soleha, berbakti kepada kedua orang tua, berililmu yang bermanfaat dan suka beramal jeriah, AAMIIN YA MUJIBBASAILIIN”.

Kepada Keluarga Besar Bapak Peri Irawan dan Keluarga Bessar Idil Saidin semoga kedua keluarga ini menjadi satu keluarga yang harmonis saling asah, saling asih dan saling asuh dengan terikatnya tali persaudaraan Ini. Aamiin,” tutupnya.

Sementara Feri irawan, berterimakasih kepada para tamu undangan atas segala kolaborasi dan dukungan resepsi Pernikahan Putranya khususnya kepada Ketua dan serta jajaran pengurus AWDI yang telah hadir.

“Trimakasih banyak dulur-dulurku telah hadir di acara keluarga kita di Desa Epil mohon maaf kalau tidak bisa melayani di acara ini haraf maklum,” ucap Feri. (Berry)