Neracanews | Guna melanjutkan Perjuangan Organisasi, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 Provinsi Sumatera Utara untuk periode 2022-2027 resmi dilantik langsung oleh Ketua DPP BMK Kemas Ilham Akbar, Sabtu,(20/8/2022) di Aula Sekretariat DPD Partai Golkar Jalan Wahid Hasyim Kota Medan.

Ketua DPD BMK 57 Sumut yang baru dilantik, Arifin Said Ritonga dalam sambutannya menyampaikan nya, bahwa BMK Kosgoro khususnya di Sumatera Utara dapat bekerja sama dengan semua pihak, baik itu terhadap Pemerintahan,

Dan seluruh element masyarakat dalam meningkatkan pembangunan nasional, dan ikut serta dalam kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial, serta mampu menjunjung tinggi idiologi Pancasila.

“Kita harus ikut berperan dalam membangun Negeri, dan harus turun ke masyarakat dalam aspek sosial”. Ujarnya. Ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang turut mensukseskan acara Pelantikkan BMK Kosgoro 1957 Sumut, khususnya kepada Seluruh Pengurus Panitia Pelaksana Kegiatan.

Disisi lain, Reza Fahrumi Tahir selaku Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumut mengatakan, setelah dilantik, DPD BMK 57 Sumut menjadi statistik poin dan menjadikan diri sebagai pejuaang Kosgoro serta melanjutkan perjuangan para pendiri Organisasi.

“Setelah dilantik, saudara-saudra sekalian sudah menjadi Pejuang Kosgoro. Dan juga harus mampu menjadi kader yang Solid dan Militan”. Katanya.

Dihadapan seluruh Pengurus dan tamu undangan, Ia juga menegaskan, BM Kosgoro 57 Sumut harus siap mengantarkan Musa Rajekshah Sebagai Gubernur Sumatera Utara untuk Periode yang akan datang.

” Kita juga harus siap dan berkomitmen, Untuk menjadikan Bapak Musa Rajeks Shah sebagai Gubernur Sumatera Utara untuk periode kedepannya”.Tegasnya

Ketua DPD KNPI Sumatera Utara, El Adrian Shah menerangkan, Jika BMK Sumut dapat bergandeng tangen dalam menyatukan pandangan para Pemuda, dan berjuang bersama-sama untuk membenahi Pembangunan Sumatera Utara.

Kemas Ilham Akbar selaku Ketua Umum BM Kosgoro dalam arahannya menyampaikan, jika Kehadiran BMK harus bermanfaat dan mengaktualisasikan diri kepada masyarakat.

Ia juga berpesan, agar seluruh pengurus yang baru saja di Lantik harus siap mengabdi ke masyarakat dalam segi sosial, serta menjunjung solidaritas. “Terus lakukan konsolidasi antar kader, dan harus berbuat kepada masyarakat”. Pungkasnya.

Turut hadir dalam acara Pelantikkan tersebut, Ketua DPP BM Kosgoro beserta jajaran, Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajek Shah yang diwakili oleh Viktor S yang juga selaku anggota DPRD Sumut,

Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah, Ketua DPD PDK Kosgoro Sumut, Riza Fahrumi Tahir, dan seluruh Pengurus BM Kosgoro dari kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara. (021)