Jumat, Maret 29, 2024
BerandaRagamPemuda Pancasila Nagan Raya Gelar Family Gathering

Pemuda Pancasila Nagan Raya Gelar Family Gathering

Suka Makmue – Neraca News- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Nagan Raya gelar family gathering di Pantai Naga Permai Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Sabtu 11 Maret 2023.

Ketua MPC menambahkan bahwa tema yang kita adalah “Menjalin Ukhuwah pengurus pemuda Pancasila dalam menjelang bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah,”kata Ketua MPC PP Nagan Raya Ari Saputra SH. MH

Lebih lanjut Ari menyebutkan bahwa kegiatan pertemuan Silaturahmi dengan sesama pengurus yang bertujuan untuk lebih akrab dan saling kenal mengenal dengan para pengurus tersebut , kegiatan ini juga membahas agenda rapat kerja Pengurus Pemuda Pancasila kabupaten Nagan Raya tersebut.

Kegiatan dihadiri seluruh kader Pemuda Pancasila Nagan Raya dan seluruh pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila seluruh kabupaten dengan Raya,” sebut Ari.

Dia berharap dengan adanya pertemuan sesama pengurus Pemuda Pancasila ini mudah-mudahan akan terus terjalin sampai akhir periode nanti,” jelas Ketua MPC PP Ari Saputra,, (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments