Rabu, April 24, 2024
BerandaDaerahPemuda Batak Bersatu Provinsi Riau Resmi Dilantik, Martin Simamora Akan Jalankan Roda...

Pemuda Batak Bersatu Provinsi Riau Resmi Dilantik, Martin Simamora Akan Jalankan Roda Organisasi

Pekanbaru– Ketua Umum DPP Pemuda Batak Bersatu (PBB), Lambok Sihombing, S.Pd melantik Ketua DPD PBB Provinsi Riau, Martin Simamora, S.H. Pelantikan itu berlangsung di Jln. Hang Tua, Kec. Sail, Kota Pekanbaru Selasa (12/07/2022) lalu.

Selain ketua DPD Provinsi Riau, Lambok Sihombing juga melantik Komandan Satgas, Hendrik Sirait, bersama dengan Sekretarisnya, LJP Sinaga serta Edi Rifai Simaremare sebagai Bendahara dan diikuti kepengurusan lainnya.

Dalam sambutannya Martin Simamora mengharapkan kepada seluruh pengurus Satgas yang baru dilantik untuk dapat bekerja dan bergerak langsung memberikan sumbangsih sesuai dengan AD/ART yang telah ditetapkan oleh organisasi .

“Sebagai organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) dituntun untuk bisa berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat. Pastinya dapat bekerja sama dengan pemerintah setempat,” ujar Martin.

Sementara itu, Kaban Kesbangpol Riau mengajak generasi khusus kader Dansatgas Pemuda Batak Bersatu Riau untuk bisa saling bersinergi bersama dalam mendukung program pemerintah.

“Tentunya kita dari pemerintah berharap banyak peran serta kepengurusan PBB Riau untuk dapat bersama-sama membangun Provinsi Riau lebih baik kedepannya. Karena tanpa kehadirannya kelompok pemuda kita sangat sulit menciptakan inovasi serta terobosan baru disegala bidang,” jelasnya.

Menyambut dukungan dari pemerintah, Dansatgas PBB Provinsi Riau, Hendrik Sirait usai dilantik menyebutkan, akan menjaga marwah jati diri keanggotaan organisasi tersebut, bahkan dirinya pun menyebut akan menjaga kebersamaan dengan masyarakat yang ada di Provinsi Riau

“Kita ke depan akan mengupayakan bagaimana tingkat perekonomian dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud melalui lapangan pekerjaan di beberapa peluang usaha,” jelas Ketua yang didampingi Sekretaris PBB Provinsi Riau pada Awak Media.

Kegiatan diakhiri dengan berfoto bersama dengan Ketua DPP, Ketua DPP dan diiringi hiburan lagu yang dibawakan oleh Erik Sihotang sambil semua anggota yang hadir menikmati hidangan yang disediakan panitia.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD PBB Provinsi Riau, Martin Simamora, S.H, Kaban Kesbangpol Provinsi Riau, Kaharuddin, perwakilan Danrem Wirabima 031, perwakilan Polda Riau, Danramil, Kapolsek Tenayan Raya, unsur Kepemudaan, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

P. Hutagaol

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments