Kamis, April 25, 2024
BerandaPemerintahPemkab Karo Semarakan Gerakan 10 Juta Bendara Merah Putih Sambut Hari Kemerdekaan

Pemkab Karo Semarakan Gerakan 10 Juta Bendara Merah Putih Sambut Hari Kemerdekaan

Karo – Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karo melaksanakan kegiatan membagikan Bendera Merah Putih secara gratis kepada masyarakat di Depan Rumah Dinas Bupati Karo, Jl. Veteran Kabanjahe, Selasa (16/08/2022) siang.

Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang, turun langsung membagikan bendera merah putih kepada masyarakat yang melintas, bersama Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro dan Ketua PN Kabanjahe Nasri. SH, MH

Selain itu juga para PJU Polres Tanah Karo turut berpartisipasi dalam kegiatan pembagian bendera merah putih.

Bupati Karo mengatakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 ini, Pemerintah Kabupaten Karo menyiapkan 2.000 bendera merah putih mulai dari ukuran besar dan kecil sampai bentuk stiker untuk dibagikan ke masyarakat Karo.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mendukung gerakan 10 juta bendera merah putih di seluruh Indonesia.

“Pembagian bendera merah putih ini dalam Rangka Gerakan Nasional Cinta Tanah Air HUT RI Ke-77 Tahun 2022,” tutur Bupati. Lanjut Bupati menjelaskan dengan adanya pembagian bendera merah putih ini, nantinya seluruh masyarakat Karo dapat berpartisipasi dalam pengibaran bendera merah putih dan menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2022 besok.

“Kita berharap masyarakat bisa langsung berpartisipasi menyemarakkan hari kemerdekaan RI yang kita cintai ini,”Pungkasnya. (Afs)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments