Jumat, Maret 29, 2024
BerandaUncategorizedPemkab Karo Lakukan Pelatihan Keprotokolan Guna Peningkatan Tatanan Pemerintahan yang Baik

Pemkab Karo Lakukan Pelatihan Keprotokolan Guna Peningkatan Tatanan Pemerintahan yang Baik

Kabanjahe – Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Karo, Mulianta Tarigan, S.Sos buka Pelaksanaan Kegiatan Pelatihan Keprotokolan Tahun 2022 di Hotel Green Garden Berastagi, Kamis (08/12/2022).

Kepala Bagan Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Frans Leonardo Surbakti, S.STP dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini untuk memberikan pedoman penyelenggaraan suatu acara agar berjalan tertib, rapi dan lancar serta menciptakan hubungan baik dalam tata pergaulan antar Perangkat Daerah maupun unsur Forkopimda dan Instansi.

Bupati Karo, yang dalam kesempatan ini diwakilkan oleh Asisten Administrasi Umum menyampaikan bahwa pelatihan ini merupakan penyesuaian terhadap dinamika yang tumbuh berkembang dalam sistem ketatanegaraan, budaya dan tradisi bangsa serta dalam rangka pelaksanaan reformasi birokrasi untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik.

“Saya berharap kepada para peserta pelatihan untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, guna membawa kemajuan dan manfaat baik secara individu maupun organisasi untuk mendukung kegiatan resmi yang berhubungan dengan keprotokolan khususnya di lingkungan kantor masing-masing,” ungkap asisten administrasi umum.

Kegiatan ini diikuti 65 peserta perwakilan dari masing-masing Perangkat Daerah, perwakilan unsur Forkopimda serta perwakilan Perusahaan BUMN di Kabupaten Karo. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments