Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahPemkab Karo Gratiskan Buah dan Minuman Diperayaan HUT Karo Ke-77

Pemkab Karo Gratiskan Buah dan Minuman Diperayaan HUT Karo Ke-77

Karo – Peringatan Hari Jadi Kabupaten Karo yang ke – 77 diawali dengan tabur bunga di Makam Pahlawan Kabanjahe yang di ikuti oleh seluruh Jajaran Forkopimda Karo, DPRD Karo dan seluruh OPD Pemkab Karo, dan sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, dilanjutkan Paripurna DPRD Karo, Rabu (8/3) pagi.

Kegiatan HUT ini berlangsung hanya 1 Hari saja, dipusatkan di Jalan Veteran Kota Kabanjahe,Kabupaten Karo.

HUT kali ini mengangkat Thema; 77 Tahun Kabupaten Karo Tetap Berjuang Menuju Masyarakat Makmur dan Sejahtera.

Terlihat di sepanjang Jalan Veteran ribuan pengunjung memadati stand yang disediakan oleh Panitia Pelaksana. Dimana, pengunjung diperbolehkan mencicipi makanan maupun minuman secara gratis.

Sembari menikmati makanan dan minuman khas Karo kuga disuguhi musik dan lagu-lagu Karo yang disediakan oleh Panitia Pelaksana membuat acara semakin meriah dan pengunjung pun semakin betah dalam memeriahkan dan menikmati perayaan hut tersebut.

Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang melalui Ketua Panitia, Caprilus Barus SSos disampaikan Sekretaris Panitia Pelaksanaan, Drs Joko Sujarwanto saat dikonfirmasi awak media disela-sela acara mengharapkan bahwa Kegiatan Hari Jadi Kabupaten Karo ke-77 Tahun ini semoga terus maju dan menghasilkan berbagai inovasi baru yang membanggakan menuju Masyarakat Makmur dan Sejahtera.

Kita berharap kedepannya peringatan Hari Jadi Kabupaten Karo bisa lebih meriah dan sukses lagi, dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat banyak baik melalui sosialisasi dan publikasi,tambahnya.

“Memang kita (Pemkab Karo) mengundang Kepala Daerah tetangga untuk kegiatan Hari Jadi ini. Namun, alangkah baiknya jika lebih melibatkan masyarakat dan stakeholder agar rasa rindu dan rasa ingin kembali melihat momentum Hari Jadi Kabupaten Karo, khususnya di HUT yang ke 78 tahun depan, untuk kita kemas mulai dari sekarang,” ungkap Drs Joko Sujarwanto mantan Sekwan DPRD Karo.

Sementara, Kadis Kominfo Karo, Frans Leonardo Surbakti SSTP mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kabupaten Karo yang ke-77 tetap berjuang untuk menuju masyarakat makmur dan sejahtera.

“Tidak banyak ingin disampaikan. hanya saja dalam doa kami selalu berharap jika Kabupaten Karo akan menjadi Kabupaten yang lebih baik. Karo Maju untuk Indonesia Maju, menuju masyarakat makmur dan sejahtera, imbuh Kadis Kominfo.

Sementara itu, Ketua Fraksi DPRD Karo Ferianta Purba, juga mengucapkan Selamat HUT yang ke-77 Tahun Kabupaten Karo.

Kita berharap tahun depan Pemkab Karo mengemas acara lebih profesional dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat untuk diikutsertakan dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Karo untuk menunjang ekonomi di bidang UMKM dengan menyuguhkan kuliner-kuliner asli dari Karo.

“Semoga Kabupaten Karo semakin berjaya, makmur, sentosa dan sejahtera,” Pungkas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karo ini.

Diketahui bahwa agenda Kegiatan HUT, mulai pukul 08.00 pagi Ziarah ke Makam Pahlawan, Rapat Paripurna DPRD Karo, Perayaan HUT di Jambur Pemkab Karo, pesta Kuliner Rakyat Gratis dan Panggung Hiburan Rakyat Band pada pukul 19.00 Wib di Pelataran Parkir Kantor DPRD Karo diiringi The Legend Rockaro, Murjah Band, Outline Band dan Novelband, Mimi Chiwi. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments