Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahPembukan Event UMKM di Alun-alun Ibu Kota Suka Makmue Gagal

Pembukan Event UMKM di Alun-alun Ibu Kota Suka Makmue Gagal

Suka Makmue – Neracanews | Pembukaan Event UMKM di Alun- Alun ibu kota suka makmue kabupaten Nagan Raya gagal dibuka karena keadaan yang tak mengijinkan, Selasa 28 Februari 2023.

Rencana semalam pejabat Bupati Nagan Raya akan melakukan pembukaan kegiatan Event UMKM, namun dikarenakan pada pukul 19.38 wib diguyur hujan deras yang disertai dengan angin kencang (badai ) maka pembukaan gagal kemungkinan pembukaan akan dilaksanakan pada hari Selasa 28-02-2023 malam Rabu.

Akibat diguyur hujan deras yang disertai angin kencang ( Badai) mengakibatkan sejumlah Stand dan tenda pedagang kecil yang berada ditengah Stand Even UMKM pada tumbang akibat angin kencang ( Badai ) yang disertai hujan deras tersebut, termasuk 2 Tenda pedagang berjualan milik keluarga rehabilitasi juga sempat digondol angin kencang tersebut.

Akibat diguyur hujan disertai angin kencang (Badai) Para Pengunjung Stand Even UMKM pada pulang, kini areal Even UMKM becek akibat genangan air hujan semalam.

Pantauan Neracanews pagi ini di lokasi Event UMKM bahwa para peserta Even dan para pedagang kini sedang mendirikan kembali tendanya yang tumbang akibat angin kencang (badai) semalam.

Yang lebih parah lagi lemari bufet tempat meletakan mie bakso tumbang akibatnya mie dan bakso habis tumpah, bahkan sejumlah pakaian yang dijual juga habis basah dikarenakan tendanya dibawa angin tersebut. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments